Perkuat Omni-Channel O2O, MPPA Gandeng HappyFresh

HappyFresh

(Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terus memperkuat omni-channel O2O sebagai salah satu perusahaan ritel makanan dengan kehadiran terluas di sebagian besar platform online di Indonesia melalui kolaborasi terbarunya dengan HappyFresh. Kedua perusahaan memperluas jangkauan operasional mereka di Jawa Bali, Sumatera dan Sulawesi untuk mencakup 39 toko virtual.

“Kami senang mengumumkan kemitraan terbaru kami dengan HappyFresh di saat kami memasuki akhir tahun 2021 serta mengantisipasi musim Natal dan Tahun Baru yang akan datang. Kemitraan ini membedakan MPPA dari yang lain dan tentu saja menandai tonggak sejarah untuk strategi O2O-nya ke depan. Kami berharap dapat terus memperluas kemitraan kami dengan HappyFresh dengan lebih banyak fitur dan toko virtual yang akan datang di masa mendatang,” kata Elliot Dickson, Chief Executive Officer MPPA, dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (05/11/2021).

Dijelaskan Dickson, kemitraan ini untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di HappyFresh, yang memiliki lebih dari 700 supermarket, hypermarket, dan toko grosir terkemuka di seluruh Indonesia, Malaysia & Thailand. Ini memungkinkan MPPA menempatkan toko virtual resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh Toko di platform online untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan yang berharga dalam berbelanja kebutuhan makanan sehari-hari dan barang-barang rumah tangga.

Dengan Toko Resmi virtual MPPA di HappyFresh, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli lebih dari 5.000 produk, termasuk lebih dari 800 produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga di aplikasi dan situs web populer HappyFresh.

“MPPA juga menjamin kualitas produk, harga dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perseroan, Chat & Shop & Hypermart Online,” tegas Dickson.

Sementara itu, Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh menambahkan, konsumen di rumah dan kantor dapat dengan nyaman berbelanja produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui layanan online HappyFresh. Termasuk kemudahan melakukan pembayaran baik secara cash-on-delivery (COD), pembayaran e-wallet, akun virtual, dan metode nontunai lainnya sebagai langkah pengamanan tambahan terhadap protokol kesehatan.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan MPPA sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan HappyFresh untuk memberikan pengalaman belanja bahan makanan online yang paling sederhana dan nyaman bagi pelanggan di Indonesia. Belakangan ini MPPA menempatkan fokus besar pada e- groceries sebagai salah satu aspek utama dari preferensi konsumen saat ini dan oleh karena itu kami menemukan sinergi penting yang memanfaatkan keahlian masing-masing. Sepanjang tahun 2021 kami telah memperluas jangkauan kami ke kota-kota baru seperti Bali, Makassar, Medan, Semarang dan kami berharap dapat menambahkan lebih banyak toko virtual di kota-kota sekarang dan masa depan dengan MPPA,” tutup Candrini.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version