youngster.id - Untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses dan membeli produk asuransinya, Hanwha Life mengembangkan saluran distribusi dan kanal penjualan baru, MyVitamine.co.id.
“Merayakan 11 tahun Hanwha Life di Indonesia pada bulan Oktober lalu, peluncuran MyVitamine.co.id menandai langkah baru Hanwha Life untuk menyediakan solusi asuransi digital yang lebih mudah, cepat, dan nyaman,” kata CEO Hanwha Life Indonesia, Steven Namkoong, dikutip Kamis (14/11/2024).
Saat ini tersedia dua pilihan produk yang dapat dibeli secara langsung melalui MyVitamine.co.id, yakni, produk asuransi untuk perlindungan kecelakaan dan produk asuransi yang memadukan proteksi dan perencanaan keuangan jangka pendek.
“Ke depannya tentu akan semakin banyak produk asuransi digital yang dapat dibeli di MyVitamine.co.id secara mudah, cukup dengan beberapa kali klik. Dengan adanya MyVitamine.co.id, maka kanal penjualan KoreaVersiKamu.co.id dan BucketListPlan.co.id akan dipindahkan bertahap dan resmi ditutup pada akhir tahun 2024,” tambahnya.
Selain dapat membeli asuransi digital, masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat dan ketentuan bisa mendaftar menjadi tenaga pemasar atau mitra bisnis bagi tim asuransi digital Hanwha Life melalui MyVitamine.co.id.
MyVitamine.co.id dilengkapi dengan fitur tambahan yang mendukung keanggotaan Orange Plus (agen asuransi digital berlisensi) dan Orange Mate (mitra bisnis yang membagikan referensi).
“Dengan berbagai fitur dan kemudahan akses MyVitamine.co.id, sekarang setiap individu dapat memiliki kendali dan tanggung jawab penuh untuk memiliki proteksi. Mari lindungi diri dan keluarga bersama Hanwha Life,” tutup Namkoong.
Hanwha Life memiliki total aset Rp2,12 triliun dan tingkat solvabilitas (RBC) 1.095,72%, serta telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp104,56 miliar.
HENNI S.
Discussion about this post