Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Perluas Jangkauan Pasar, Jasuindo Catat Penjualan Rp666,50 Miliar di Paruh Pertama 2025

30 Juli 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
Jasuindo

Perluas Jangkauan Pasar, Jasuindo Catat Penjualan Rp666,50 Miliar di Paruh Pertama 2025 (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Hingga paruh pertama tahun ini, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk membukukan penjualan sebesar Rp666,50 miliar. Kontribusi terbesar berasal dari segmen sekuriti yang mencatatkan Rp588 miliar atau sekitar 88,22% dari total penjualan. Sementara itu, segmen non-sekuriti menyumbang Rp78,50 miliar atau 11,78%. Di periode yang sama, laba bersih Perseroan mencapai Rp86,56 miliar.

Direktur Utama PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, Allan Wibisono Oei menjelaskan, dengan kompetensi inti bisnis yang dimiliki, pihaknya senantiasa memanfaatkan berbagai peluang yang ada. Pada tahun ini, Jasuindo mulai memasuki pasar telekomunikasi melalui produk SIM card untuk semua jenis telepon seluler.

Jasuindo juga merambah pasar security packaging untuk logam mulia dengan teknologi mumpuni yang dapat memberikan tingkat keamanan bagi para penggunanya. Termasuk mengembangkan bisnisnya dengan memasuki teknologi RFID yang ditujukan untuk bisnis ritel, seperti pemakaian tag label pada pakaian dan tag aset perusahaan.

Perluasan pasar di bidang telekomunikasi semakin didukung oleh adanya aturan yang mewajibkan penyedia layanan lokal untuk menggunakan produk lokal. Saat ini, JASUINDO sudah memasok SIM card ke beberapa operator selular di Indonesia dan berencana secara bertahap merambah ke penyedia layanan lainnya dengan mengikuti proses tender.

Baca juga :   DANA Bantu 200 Ribu UMKM Bertransformasi Digital Sepanjang 2020

Di sisi lain, segmen RFID, yang mendapat dukungan dari peluang pertumbuhan yang terus meningkat, dimanfaatkan oleh JASUINDO sebagai bagian dari strategi pertumbuhan jangka panjang. Produk RFID selain digunakan untuk bisnis ritel pakaian juga telah diterapkan dalam sistem E-KIR serta beberapa sarana transportasi seperti truk dan bus, termasuk pembayaran tol tanpa kartu fisik.

“Melalui diversifikasi produk di sektor telekomunikasi, security packaging dan RFID ini, kami bermaksud memperkuat dan memperlebar portofolio JASUINDO untuk segmen sekuriti.” ujar Allan, Rabu (30/7/2025).

Perseroan juga memiliki kontribusi segmen produk sekuriti lainnya, seperti kartu identitas dan berbagai produk pembayaran yang menunjukkan perkembangan positif. Segmen non-sekuriti yang berfokus pada produk komersial juga mengalami peningkatan pendapatan. Keseluruhan peluang pasar baru dan ditambah dengan pasar yang saat ini telah dilayani diharapkan dapat memperkuat pendapatan dan laba JASUINDO.

Baca juga :   Meski Penjualan Sedikit Menurun, Jasuindo Bukukan Laba Rp54,88 di Kuartal I 2025

“Ke depan, Perseroan akan terus memantau dinamika pasar dan fokus pada produk dengan margin tinggi untuk mengoptimalkan profitabilitas,” tutup Allan. (*AMBS)

 

Tags: PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbksecurity packaging
Previous Post

Dikontribusi Bisnis Logistik, Pendapatan ASSA Naik 20% YoY di Paruh Pertama 2025

Next Post

Integrasikan Layanan O2O, Pendapatan Caroline.id Tumbuh 17,11% di Kuartal II-2025

Related Posts

Jasuindo
News

Meski Penjualan Sedikit Menurun, Jasuindo Bukukan Laba Rp54,88 di Kuartal I 2025

9 Mei 2025
0
Load More
Next Post
layanan O2O Caroline.id

Integrasikan Layanan O2O, Pendapatan Caroline.id Tumbuh 17,11% di Kuartal II-2025

perputaran uang judi online

PPATK: Perputaran Uang Judi Online Bisa Mencapai Rp1200 Triliun di Akhir 2025

BCA

Kredit BCA Mencapai Rp959 Triliun, Tumbuh 12,9%

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version