Perluas Jaringan Hotel, OYO Tambah Investasi di Indonesia Rp 4,2 T

Perluas Jaringan Hotel, OYO Tambah Investasi di Indonesia Rp 4,2 T 1

OYO meluncurkan OYO Partner Engagement Network di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kurang dari satu tahun beroperasi di Indonesia, OYO telah bermitra dengan lebih dari 1.000 hotel, 27.000 kamar yang tersebar di 100 kota di Indonesia, serta 1.200 pemilik hotel yang bergabung di dalam jaringan OYO. Untuk itu OYO menambah investasi modal hingga US$ 100 juta.

Ritesh Agarwal, Founder & Group CEO OYO Hotels & Homes mengatakan, Indonesia menjadi kunci pertumbuhan OYO di Asia Tenggara dan global. Saat ini OYO telah tumbuh menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia. Saya sangat bangga dengan pencapaian ini, dan ingin mengucapkan terimakasih kepada tim OYO Indonesia, dan seluruh mitra pemilik hotel kami yang selalu bekerja tanpa lelah, dan selalu mendukung OYO dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia,“ ungkap Ritesh dalam keterangannya, Kamis (5/9/2019) di Jakarta.

Pesatnya pencapai itu membuat OYO meluncurkan “OPEN” (OYO Partner Engagement Network), sebuah program dedikasi jangka panjang OYO untuk mitra pemilik hotel, guna membantu mereka dalam mempercepat pertumbuhan bisnisnya di setiap langkah.

“Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan 1.200 pemilik hotel di Indonesia serta membuktikan komitmen kami untuk memberikan upaya proaktif dalam membantu pemilik aset mempercepat bisnis mereka di setiap langkah, OYO meluncurkan OPEN sebagai wadah untuk bertukar ide, memberikan dukungan, dan yang terpenting untuk membangun hubungan baik antara OYO dengan para mitra pemilik hotel,” ungkap Ritesh lagi.

Mandar Vaidya CEO South East Asia and Middle East, OYO Hotels & Homes mengatakan, untuk mendorong ekspansi maka OYO telah berkomitmen untuk berinvestasi sebesar US$200 juta di Asia Tenggara dalam jangka waktu dua tahun kedepan.

“Di pasar Asia Tenggara dan Timur Tengah, Indonesia menjadi prioritas kami, dengan menginvestasikan modal sebesar US$ 100 juta, setengah dari jumlah investasi OYO di pasar Asia Tenggara. Hal ini membuktikan keseriusan kami dalam menggarap pasar Indonesia dan menciptakan ekosistem industri perhotelan yang kondusif, melalui model bisnis full stack berbasis teknologi,” katanya.

Sementara menurut Rishabh Gupta, Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia, pencapaian terbaru OYO ini merupakan pencapaian OYO yang telah berhasil melampaui target awal. “Pada awalnya, kami menargetkan untuk mencapai 100 kota pada akhir 2019, akan tetapi dalam jangka waktu kurang dari satu tahun kami berhasil mencapainya,” ujarnya.

STEVY WIDIA

Exit mobile version