Perluas Layanan, Iflix Hadirkan Film Korea

Menonton video on demand terus meningkat di Indonesia. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Aplikasi video streaming Iflix melakuan ekspansi bisnis dengan menampilkan drama korea secara ekslusif.

Kini, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton tujuh episode Grand Prince, baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara gratis, dengan episode terbaru tayang setiap Senin dan Selasa di iflix, hanya dalam waktu 24 jam setelah tayang perdana di TV Chosun, stasiun televisi dari Korea.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan drama Korea terbaru, Grand Prince, untuk seluruh penggemar di Indonesia secara gratis. Ekspres dari Korea, para pengguna iflix kini memiliki akses pertama ke episode terbaru setiap minggunya, hanya dalam waktu 24 jam setelah tayang perdana di Korea. Langkah ini adalah upaya lain untuk memenuhi minat pengguna atas drama Korea bertema sejarah dan untuk menghadirkan konten yang ingin ditonton oleh para pengguna iflix,” kata Galvin Marne, Head of Marketing iflix Indonesia, Senin (26/3/2018) di Jakarta.

Grand Prince menjadi bagian dari katalog drama Korea terpopuler di iflix, termasuk My First Love, Secret Garden, Goblin, The Legend of the Blue Sea, Descendants of the Sun, The Inheritors, dan masih banyak lagi, menjadikan iflix sebagai destinasi utama hiburan Korea terbaik.

Baca juga :   Telkom Bakal Sedia VoD Bersama Netflix

Dengan lebih dari satu miliar pengguna di 25 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

 

STEVY WIDIA