youngster.id - Blibli.com menyasar konsumen yang belum tersentuh bank melalui layanan Kiosk Instore. Layanan ini bekerjasama dengan 32 Kantor Pos Indonesia.
“PT Pos Indonesia itu mempunyai jaringan terluas di seluruh Indonesia,” ucap Kusumo Martanto CEO Blibli.com saat konferensi pers, Kamis (1/2/2018) di Kantor Pos Besar, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta.
Ia menjelaskan lebih lanjut alasan kerja sama dengan Pos Indonesia adalah untuk dapat memperluas jaringan dengan konsumen yang sudah menjadi langganan PT Pos Indonesia. “Datang ke PT Pos itu juga bisa mendapatkan fasilitas belanja mungkin tidak lagi antri,” sambungnya.
Sebagai langkah awal alat tersebut baru diperkenalkan di seluruh Jabodetabek dan Jawa Barat. Ditargetkan dalam memperluas ekspansinya, Kiosk juga hadir di Jawa Tengah dan Jawa Timur pada tahun ini.
Menurut Kusumo kerja sama dengan PT Pos Indonesia sudah dilakukan Blibli sejak 2017 dengan pembayaran PosPay pengiriman melalui pos kilat. Kemudian dikembangkan kembali dengan inovasi terbaru Kiosk InStore.
STEVY WIDIA
Discussion about this post