youngster.id - Kecantikan menjadi bagian penting dalam penampilan kaum hawa. Tak heran jika industri kecantikan terus berkibar meski ditengah pandemi Covid-19. Untuk memperluas pasar di seluruh Indonesia, Lancôme bermitra dengan Lazada.
Tiffani Sionader, Brand General Manager of Lancôme Indonesia mengatakan, bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini.
“Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih dekat mudah diakses oleh konsumen kami. Melalui flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert kami, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service kami,” ungkap Tiffani dalam keterangan resmi, baru-baru ini.
Menurut dia, Lancôme Flagship Store di LazMall menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen. Dalam rangka merayakan launching nya Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen, pada tanggal 20 Juli, konsumen dapat mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang dapat digunakan di counter Lancôme terdekat.
“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia.” imbuh Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.
Sementara itu, Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia, menuturkan Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall. Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan berbagai brand kecantikan lain di LazMall.
“Untuk itu, hal ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru,” ucap Bobby.
Khusus di tanggal 20 Juli nanti, Lancôme menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan.
STEVY WIDIA