youngster.id - vivo memperkenalkan “Layanan Antar Jemput” yang memungkinkan pengguna smartphone vivo untuk melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor mereka.
Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan, pihaknya memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center.
“Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, kami juga memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik,” kata Alexa, Rabu (24/4/2024).
Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput dari vivo, pengguna dapat mengunjungi website resmi vivo Indonesia lewat tautan vivo.com di menu “Dukungan” yang ada di bagian bawah laman. Pengguna cukup klik menu “Layanan Antar Jemput” untuk kemudian dibawa ke menu “pesan layanan.”
Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan vivo sebelumnya. Saat ini, terdapat 125 pusat servis resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk vivo dengan teknisi profesional yang siap sedia memberikan pendampingan dan pelayanan berkualitas. vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk memudahkan konsumen menghubungi customer center vivo sesuai kenyamanan mereka.
“Melalui layanan perbaikan smartphone yang diberikan, kami tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi kepada pengguna,” tutup Alerxa.
STEVY WIDIA
Discussion about this post