Permudah Perawatan Kecantikan Pelanggan, Indodana PayLater Gandeng Prossi Clinic

Indodana PayLater x Prossi Cllnic

Permudah Perawatan Kecantikan Pelanggan, Indodana PayLater Gandeng Prossi Clinic (Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Indodana menggandeng klinik kecantikan Prossi Clinic,  untuk memberikan kemudahan pembayaran yang aman serta terjangkau. Dalam kolaborasi ini, Indodana mendukung Prossi Clinic yang sedang menggalakkan kampanye semangat untuk menghargai dan bentuk cinta pada diri sendiri.

Director Indodana, Jerry Anson, menuturkan bahwa Indodana turut mendukung kampanye untuk mencintai diri sendiri melalui perawatan kesehatan dan kecantikan yang tengah dilakukan Prossi Clinic. Gerakan tersebut sejalan dengan langkah Indodana dalam mendukung sektor gaya hidup masyarakat lewat fasilitas layanan PayLater untuk mendapatkan perawatan dengan harga terbaik.

“Indodana dengan senang hati mendukung kampanye Prossi Clinic yang sedang digiatkan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam menghargai diri sendiri, melalui layanan PayLater dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan pasien klinik maupun pengguna Indodana. Diharapkan, kolaborasi ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan mengubah pola pikir sulitnya mendapatkan hasil perawatan kecantikan dan tubuh yang diinginkan menjadi lebih praktis, terjangkau sekaligus aman,” kata Jerry, Jum’at (1/12/2023).

Inessy Tika Rahayu selaku Marketing Manager Prossi Clinic, menyambut baik dukungan Indodana dalam gerakan kampanye rasa cinta kepada diri sendiri melalui tagar #CintaDiribersamaProssi dengan menyediakan layanan pembayaran keuangan yang dapat memudahkan pasien untuk melalui perawatan. Promo pembayaran yang ditawarkan pun dapat mempertegas visi klinik dalam memberikan harga terbaik untuk perawatan pasien.

“Bersama Indodana, Prossi Clinic ingin memberikan alternatif pembayaran yang mudah dijangkau pasien kami dalam mendapatkan perawatan kulit dan rambut, program gizi untuk kesehatan tubuh, dan terapi akupuntur. Kami ingin masyarakat sadar untuk lebih menghargai diri sendiri dengan merawat dan menjaga kesehatan tubuh serta kulit melalui pilihan perawatan di Prossi Clinic yang lewat bantuan dokter – dokter profesional,” kata Inessy.

Prossi Clinic menyediakan layanan perawatan kulit dan kesehatan tubuh, seperti Acne InjectionScar  Subcision, DNA Salmon Skin BoosterIPL RejuvenationBrightening LaserPeeling Radiant GlowMeso Slimming, Fatburn WaveAkupuntur Slimming dan masih banyak lagi. Sederet perawatan tersebut ditangani langsung oleh dokter spesialis dan profesional di bidangnya, sehingga memberikan kenyamanan dalam setiap perawatan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version