Pertama Kalinya COSMAX Mengadakan Beauty Fair 2024

Cosmax - Beauty Fair 2024

Pertama Kalinya COSMAX Mengadakan Beauty Fair 2024 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai Upaya mendukung para brand kecantikan dalam meramaikan industri dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pasar, produsen kosmetik COSMAX menggelar Beauty Fair 2024.

Gelaran Beauty Fair 2024 yang diadakan di Café Cali, Jakarta Selatan, pada minggu lalu itu merupakan beauty fair pertama yang dihelat COSMAX Indonesia. Beauty Fair ini dihadiri brand kecantikan ternama di Indonesia maupun mancanegara. Acara ini diramaikan oleh hadirnya MUA terkenal, Lorita Young, sebagai salah satu pembicara yang mendemonstrasikan beberapa produk yang diproduksi oleh COSMAX Indonesia dan produk-produk inovasi eksklusif terbarukan di acara Beauty Fair ini. Sebagai MUA yang aktif berkontribusi di dunia kecantikan, Lorita Young banyak menyampaikan insights kecantikan dan review dari produk-produk inovasi COSMAX Indonesia.

Mengangkat tema yang eksklusif, COSMAX menyambut baik perwakilan dari beberapa brand kecantikan ternama di Indonesia yang turut hadir, termasuk Amaterasun, Somethinc, Luxcrime, Rose All Day, ESQA, BLP Beauty, Silky Girl, Npure, Dear Me Beauty, Mother of Pearl, CO.CO Cosmo Colony, Gamal Men dan lainnya – semua merupakan brand partner COSMAX Indonesia.

“Acara seperti ini sangat memudahkan para brand kecantikan untuk lebih memahami tren dan juga fitur produk kecantikan yang dibutuhkan ataupun disukai konsumen,” kata Cheong Min-Kyoung, Presiden Direktur COSMAX Indonesia, dikutip Rabu (3/7/2024).

Seluruh brand partner yang hadir, mereka juga disuguhi beberapa showcase display produk inovasi terbarukan, yakni diantaranya sunscreen, face base, mascara, dan juga perfume. “Suasana dan lokasi berbeda dari biasanya, sehingga terasa fresh. Selain itu, showcase parfum yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing juga sangat mengesankan!”, ujar salah satu perwakilan brand kecantikan lokal yang turut hadir di COSMAX Beauty Fair 2024.

Dengan adanya acara seperti ini, sangat menunjukkan bahwa COSMAX Indonesia mengambil langkah serius dalam mengembangkan industri kecantikan,  bersama seluruh brand partner, baik di Indonesia maupun mancanegara.

 

HENNI S.

Exit mobile version