Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pertumbuhan Bisnis Fave Positif di 2017

16 Desember 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Pertumbuhan Bisnis Fave Positif di 2017

Tim Fave Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sejak mengakuisisi Groupon di awal tahun ini, perkembangan bisnis Fave pada 2017 menunjukkan tren pertumbuhan yang positif.

Tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa bagi Fave di Indonesia sebagai salah satu aplikasi konsumen terbesar di Indonesia, terutama dalam kategori F&B. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah pengguna, semakin beragamnya penawaran dan jenis layanan yang ditawarkan, juga beragamnya program menarik seperti campaign dan kerja sama dengan industri utama di Indonesia.Selain itu meningkatnya jumlah pelanggan dan merchant secara signifkan yang menunjukkan kepercayaan serta dukungan mereka terhadap penawaran dan berbagai jenis layanan yang ditawarkan oleh Fave.

“Banyak hal hebat dan menarik yang berhasil kami raih di 2017 ini, baik secara global maupun di Indonesia. Di tahun 2018, kami menargetkan untuk memberikan penawaran, mengenalkan produk, layanan, dan aktivasi yang lebih baik bagi pelanggan kami, serta mendukung bisnis lokal di Indonesia karena Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami. Fave akan terus memberikan inovasi dan menyediakan tawaran yang baru dan menarik bagi pelanggan untuk membantu kehidupan mereka sehari-hari. Selain itu, kami akan selalu memberikan pengalaman belanja online yang unik bagi pelanggan kami,” ungkap Yew Wai Kong General Manager Fave Indonesia, belum lama ini di Jakarta.

Baca juga :   Pajak Pacu Perkembangan Bisnis E-Commerce

Dia menyampaikan Sepanjang tahun ini, Fave telah menyediakan lebih dari 5,500+ penawaran dari 1,700+ merchant agar dapat dinikmati oleh pelanggan di Indonesia. Sebagai tambahan, Fave akan terus memperkuat posisinya sebagai aplikasi konsumen terkemuka dalam kategori F&B di seluruh Indonesia. Sejumlah mitra dilakukan di berbagai kategori di industri lokal, seperti Timezone, Krispy Kreme, Pizza Marzano, Waterbom Jakarta, Häagen-Dazs, Korbeq Restaurant Jakarta, Onokabe, dan masih banyak lagi; untuk memberikan penawaran menarik bagi penggunanya. Hal ini sejalan dengan strategi yang dimiliki Fave dalam memberikan nilai tambah bagi setiap pelanggan.

Selain memberikan penawaran menarik dengan harga terjangkau, Fave terus mengembangkan solusi baru untuk mendukung bisnis lokal sekaligus berinovasi dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Di kesempatan ini pula, Fave mengumumkan peluncuran fitur baru yaitu FavePay, sebuah inovasi baru yang mengedepankan kemudahan dengan program cashback untuk para pengguna loyal yang dapat menguntungkan baik pelanggan maupun merchant.

“Kami sangat bersemangat dengan peluncuran FavePay. Dengan FavePay, pelanggan dapat menikmati cashback dari merchant kami, untuk digunakan di merchant yang sama. Dengan program cashback ini, pelanggan dapat membayar di restoran atau kafe favorit mereka dengan mudah dan semakin hemat di kunjungan berikutnya. Hal ini tentunya juga akan menguntungkan merchant kami. Fave akan terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan kami dengan memberikan pilihan penawaran terbaik,” tambah Yew Wai.

Baca juga :   Kamera Saku 2in1 Bikin Cetak dan Berbagi Foto Lebih Mudah

Fokus Fave untuk Indonesia adalah untuk menyediakan penawaran menarik dari merchant terbaik bisnis lokal dan internasional dalam berbagai kategori. Selain itu, Fave juga akan merangkai variasi kampanye dan kolaborasi yang menarik, termasuk untuk momen spesial seperti Natal dan Tahun Baru. Fave akan terus memperkuat kehadirannya di kota-kota besar lain di Indonesia, serta menjajaki kemitraan secara strategis dengan pelaku industri utama di Indonesia; mulai dari operator telekomunikasi, bank, hingga e-commerce lainnya.

STEVY WIDIA

Tags: aplikasi konsumen F&BFaveFavePay
Previous Post

Dewaweb Gandeng EV Hive Untuk Dukung Startup di Indonesia

Next Post

Cangkang Kerang Jadi Solusi Alternatif Pencemaran Lingkungan

Related Posts

Pertumbuhan Bisnis Fave Positif di 2017
News

Grab Gandeng Aplikasi Diskon Fave untuk Merchant GrabFood

11 Oktober 2018
0
Load More
Next Post
Cangkang Kerang Jadi Solusi Alternatif Pencemaran Lingkungan

Cangkang Kerang Jadi Solusi Alternatif Pencemaran Lingkungan

17 Live Klaim Sebagai Aplikasi Live Streaming Halal

17 Live Klaim Sebagai Aplikasi Live Streaming Halal

Mainan Robotik Bakal Jadi Tren di 2018

Mainan Robotik Bakal Jadi Tren di 2018

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version