youngster.id - DRX, perusahaan apparel inovatif mengumumkan kerjasama strategis dengan AirAsia rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness kedua belah pihak.
Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetya menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards.
“Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia Move,” kata Arifin dikutip Sabtu (9/3/2024).
Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh CEO DRX Sanjev Rama, Country Head of AirAsia rewards Indonesia Arifin Prasetyo dan CMO DRX Kash Topan.
Kerjasama ini meliputi Kolaborasi Branding dan Social Media. Untuk itu DRX dan AirAsia rewards akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan branding dan social media untuk meningkatkan awareness dan engagement kedua belah pihak.
Selain itu, dengan terjalinnya kerjasama antara DRX wear dan AirAsia rewards, para pelanggan setia DRX bisa mendapatkan AirAsia points melalui promo yang di hadirkan oleh kolaborasi ini. Poin keanggotaan AirAsia points dapat dikumpulkan dan ditukarkan untuk bertransaksi di dalam aplikasi AirAsia MOVE, termasuk untuk pembelian tiket pesawat atau reservasi HOTEL.
DRX dan AirAsia rewards juga akan secara berkala menghadirkan promo dan penawaran spesial bagi para pengguna dan pelanggan.
Chief of Marketing dari DRX Kash Topan menyampaikan, kolaborasi dengan AirAsia rewards ini adalah langkah terobosan bagi DRX. “Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas. Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak,” ungkapnya.
Menurut Topan, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Bagi para pelanggan setia DRX yang mayoritas adalah pecinta olahraga dan e-sports, tentunya mereka bisa menikmati benefit dari AirAsia rewards untuk merencanakan perjalanan (traveling) yang lebih praktis dan terjangkau di dalam ekosistem AirAsia MOVE.
Kerjasama ini juga diharapkan dapat meningkatkan brand awareness DRX dan AirAsia rewards di kalangan masyarakat.
“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna dan pelanggan DRX dan AirAsia rewards,” pungkasnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post