Pevita Pearce Jadi Finalis Team Up PUBG

(Ki-Ka) Pevita Pearce,; Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia; Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia; dan Afgansyah Reza. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

youngster.id - Tencent Games dan PUBG Corporation merilis sembilan finalis teratas yang akan bersaing dalam bagian Team Up di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final mendatang. Wakil dari Indonesia adalah aktris Pevita Pearce.

Program TEAM UP merupakan bagian dari rangkaian acara dari tahapan Global Final PUBG MOBILE Club Open 2019, yang akan berlangsung tiga hari. Akan ada 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah US$2,5 juta.

Pada perhelatan PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Finals, 26 Juli 2019 lalu, kesembilan bintang akan membentuk Tim dan bertarung dalam sebuah “Show Match” yang seru. Musisi internasional Alan Walker juga akan bergabung dalam “show match” tersebut, sekaligus menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk pertama kalinya secara ekslusif.

Saat ini lebih dari 90% tiket pertunjukan sudah terjual. Selain dapat berpartisipasi dalam voting TEAM UP minggu lalu, para pemain juga dapat mendukung sembilan superstar favorit TEAM UP teratas, serta berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif dari PUBG MOBILE, termasuk diantaranya customized PMCO in-game parachute, serta kesempatan mendapat lucky draw dengan hadiah eksklusif yang disediakan oleh sembilan bintang dan juga ALAN WALKER .

Mulai 18 – 25 Juli, special PUBG MOBILEmissions akan tersedia setiap hari, yang akan menghadiahkan hingga empat tiket Voting per hari untuk para pemain. Untuk setiap suara, pemain akan menerima TEAM UP Crate di in-game mil.

Setelah 10 hari voting terhadap para pemain di seluruh dunia, lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring dari 100 pemain, selebritas internet dan para influencer.

Berikut 9 Bintang ‘TEAM UP’ yang terpilih mewakili setiap regionalnya :

Giannis Antetokounmpo – NBA Player, MVP of 2018-2019 season;

Boy Pakorn – Thai singer, actor and model;

Pevita Pearce – Indonesian actress and singer;

Chi Pu – Vietnamese actress and singer;

Kazu – Japanese influencer;

Mysterious YT – Indian gaming influencer;

Nero – MENA gaming influencer;

PowerBang – US gaming influencer;

Athena – Korean gaming influencer.

STEVY WIDIA

Exit mobile version