youngster.id - Realme meluncurkan Narzo yang menargetkan pasar anak muda khususnya Generasi Z yang berfokus pada kebutuhan gaming dan hiburan. Untuk itu, musisi Tuan Tigabelas dan Weird Genius digandeng secara ekslusif untuk mengkampanyekan Narzo.
Melihat tren baru bagi anak muda, khususnya Generasi Z, untuk memiliki online smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya, realme meluncurkan seri terbaru yaitu Narzo di Indonesia.
“Dengan meluncurkan realme Narzo, ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia dalam keterangannya, Rabu (10/6/2020).
Produk yang akan diluncurkan pada 16 Juni, bersama dengan realme X3 SuperZoom melalui acara peluncuran bertajuk, “Zoom Into Smart Space”. Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan, seperti albumnya yang bertajuk Harimau Soematra yang cukup sukses dirilis pada Juli tahun lalu.
Realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya. Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.
Menurut Palson, kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak. “Ini adalah cara realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly untuk memenangkan perhatian anak muda,” ujar Palson.
Produk realme Narzo juga akan tersedia ready stock untuk dijual pada 16 Juni 2020.
STEVY WIDIA
Discussion about this post