PIM Jakarta Hadirkan World Class Barongsai

, PIM Hadirkan World Class Barongsai Meet The Acrobatics From China. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Dalam rangka menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2020, Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan World Class Barongsai. Tak hanya itu juga akan ada penampilan The Acrobatics From China.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, Pondok Indah Mall selalu berkomitmen untuk memeriahkan hari raya nasional termasuk Imlek dengan cara yang unik dan istimewa.

“Oleh sebab itu, pada perayaan Imlek tahun 2020 ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai yang dibawa oleh sang jawara Barongsai Kong Ha Hong. Pada tahun ini kami juga menambahkan rangkaian pertunjukan kelas dunia yang seluruh pemainnya didatangkan langsung dari Negeri Bambu, yaitu The Acrobatics From China,” jelas Eka pada jumpa pers Jumat (17/1/2020) di PIM 1 Jakarta.

Dia menambahkan menariknya pada pertunjukan akrobatik kali ini akan menampilkan Aerial Silk Duo, Monocycles Acrobatics, Rollabolla, dan Contortionist Acrobatic.

“Kami tidak lupa memberikan sentuhan berbeda pada suasana Imlek kali ini dengan menampilkan suasana oriental, seperti sentuhan dekorasi Giant Dragon dengan panjang ±40 meter yang membentang di dalam Mall, lampion, serta Gate of The Light Lotus dengan untaian bunga Meihua pada lobby utama PIM 2,” tambahnya.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya suasana Imlek bersama keluarga di PIM, Anda dapat berkunjung mulai dari tanggal 16 Januari 2020 – 2 Februari 2020.


FAHRUL ANWAR

Exit mobile version