Pinhome! Hadirkan Fitur Pembanding Harga Properti

Pinhome

CEO-Founder Pinhome Dayu Dara Permata. (Foto: istimewa)

youngster.id - Properti adalah salah satu instrumen investasi yang cukup menjanjikan, untuk itu Pinhome selaku e-commerce properti senantiasa menghadirkan inovasi dan terus menyempurnakan layanan aplikasinya. Salah satunya adalah dengan fitur PinValue untuk membandingkan harga pasar properti serupa.

CEO-Founder Pinhome Dayu Dara Permata mengatakan, memiliki properti sebagai aset adalah sebuah pencapaian dan kebanggaan. Dikarenakan harga yang terus meningkat properti menjadi salah satu pilihan investasi yang diminati.

“Properti adalah sektor yang besar. Bagi saya properti, adalah sektor yang menjadi tulang punggung ekonomi. Akses kepemilikan rumah sangatlah penting, aset yang paling berharga yang dimiliki oleh seorang individu apabila mereka memiliki properti adalah properti,” kata Dara dalam keterangannya, Rabu (13/4/2022).

Dengan kondisi tersebut, Pinhome hadir untuk mempermudah akses kepemilikan properti hingga perawatan properti itu sendiri hanya dengan satu aplikasi. Konsumen tidak perlu khawatir ‘salah harga’ dikarenakan Aplikasi Pinhome telah dilengkapi dengan fitur PinValue untuk membandingkan harga pasar properti serupa.

Kemudahan lain yang didapat dengan menggunakan Aplikasi Pinhome adalah pengurusan pembiayaan rumah dengan berbagai pilihan bank, dibantu oleh Rekan Agen Pinhome yang berpengalaman. Konsultasi dengan Property Consultant Pinhome hingga penjadwalan kunjungan juga menjadi lebih mudah.

“Pinhome ingin dapat menjangkau semua lapisan masyarakat, khususnya dengan menargetkan first-time home buyer. Pinhome ingin bisa melayani semua segmen masyarakat, tapi fokus kami adalah first time home buyer. Kami ingin memastikan affordability. Mayoritas properti di Pinhome ini bisa dijangkau oleh orang kebanyakan, kisaran Rp2 miliar ke bawah,” terang Dara.

Sejauh ini Pinhome telah menjangkau lokasi properti di 30 kota dan kabupaten di Indonesia dengan jumlah properti mencapai lebih dari 600 ribu listing properti seperti rumah tinggal, tanah, apartemen, dan ruko. Jangan lewatkan kemudahan memiliki properti melalui Pinhome.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version