Pinhome Home Service Hadirkan Dua Layanan Baru

Nail Care

Nail Care. (Foto: istimewa)

youngster.id - Permintaan pasar terhadap layanan jasa deep cleaning serta hair & nail care mendorong Pinhome melalui Pinhome Home Service (PHS) menghadirkan dua layanan baru ini.

Head of Pinhome Home Service Sugih Muliawan mengatakan, peluncuran kedua jasa tersebut merupakan salah satu misi PHS untuk senantiasa berinovasi dan memperluas cakupan ekspansinya hingga dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, tentu dengan tarif yang kompetitif.

“Visi kami di Pinhome Home Service adalah untuk menjadi one-stop shop untuk segala kebutuhan dan kenyamanan yang dibutuhkan di rumah setiap penduduk Indonesia. Dengan meluncurnya dua layanan terbaru ini, saya berharap semakin banyak lagi orang yang mencoba mempermudah hidup mereka dengan layanan Home Service dari Pinhome,” ungkap Sugih dalam keterangan pers, Kamis (10/11/2022).

Untuk deep cleaning sendiri, pelanggan dapat memilih jasa sesuai kebutuhan. Ada cuci kasur, cuci sofa, cuci karpet, hingga bersih kamar mandi. Sedang untuk layanan hair care, jasa utama yang tersedia meliputi creambath, creambath premium, creambath and blow dry, creambath premium and blow dry, creambath and blow dry styling, dan creambath premium and blow dry styling. Kemudian jasa utama nail care meliputi manicure klasik, pedicure klasik, mani & pedi klasik, manicure gel, pedicure gel, serta mani & pedi Gel. Pelanggan juga bisa memilih add-ons berupa gel removal hand dan gel removal foot.

Mengenai tarif jasa sendiri, pelanggan tak perlu khawatir, karena baik jasa deep cleaning maupun hair & nail care dibanderol dengan tarif terjangkau. Jasa deep cleaning mulai dari Rp50 ribu dan untuk jasa hair & nail care mulai dari Rp85 ribu saja.

“Secara umum, tidak ada perbedaan cara pemesanan pada deep cleaning dengan service lain. Customer hanya memerlukan pengisian data tipe properti, paket, dan add-ons atau tambahan yang dipilih (jika ada), jadwal, serta tipe Rekan Jasa Pinhome (Random atau RJP favorit). Hanya saja, service deep cleaning menerapkan biaya apartemen seperti pada perbaikan AC dan cuci AC,” kata Sugih.

Untuk sementara, dua jasa tersebut baru tersedia untuk wilayah DKI Jakarta, kecuali kabupaten administrasi Kepulauan Seribu. Namun masyarakat tidak perlu khawatir, kedua jasa tersebut secepatnya akan meluncur ke berbagai kota dan daerah di Indonesia. PHS hadir dengan jaminan asuransi , klaim hingga Rp5 juta/kasus untuk kerusakan atau kehilangan barang dan cedera fisik.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version