Pinjam.co Tawarkan Pinjaman Idul Fitri

Pedagang parcel marak jelang Idul Fitri. (Foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Perusahaan start up Pinjam.co.id semakin menunjukkan eksistensinya. Memanfaatkan momentum jelang Hari Raya Lebaran, Pinjam.co memberi penawaran menarik.

Solusi ini dimeriahkan dalam program Pinjam Amplop Lebaran. Selain itu, pihaknya juga menghelat undian hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja dengan total Rp 20 juta selama periode 15 Juni 2016 sampai 30 Juni 2016 untuk masyarakat yang melakukan transaksi.

“Kami semakin serius berkomitmen untuk membantu pelaku industri kecil. Untuk mendukung kinerja, kami membuka sekaligus mengoperasikan kantor cabang baru,” ujar Teguh B. Ariwibowo Co Founder Pinjam.co.id.

Ia menekankan pihaknya memberikan solusi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan dana segar untuk keperluan perayaan Idul Fitri.

Kantor cabang Pinjam yang baru ini berlokasi di Jalan Daan Mogot nomor 99A Jakarta Barat. Sebelumnya, Pinjam memiliki kantor pusat di Jalan Sungai Sambas II nomor 88, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ke depannya, untuk lebih memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Jabodetabek, Pinjam.co.id menggandeng Mitra Pinjam di area Kuningan (Jakarta Selatan), Pasar Senen (Jakarta Pusat), serta Mangga Dua (Jakarta Barat). Mitra-mitra Pinjam ini direncanakan mulai beroperasi pada bulan ini.

Demi menambah kemudahan akses online, keberadaan cabang dan Mitra Pinjam ini ditujukan untuk menjaga service level agreement 3 jam proses pencairan dana.

Penambahan kanal distribusi ini diharapkan dapat lebih memaksimalkan dukungan Pinjam.co.id kepada pelaku usaha kecil dalam memberikan solusi dana cepat dengan tarif biaya modal 0,7% per minggu untuk keperluan permodalan atau kebutuhan mendesak masyarakat.

STEVY WIDIA

Exit mobile version