youngster.id - Guna memberikan pengetahuan cara berkomunikasi kepada kalangan Gen Z, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bekerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) menggelar sharing knowledge dalam bentuk talkshow dengan tema “Seni Bercerita Membangun Citra”.
L. Dodot Patria Ary selaku Sekretaris Perusahaan PNMmengatakan, tujuan yang ingin dicapai dari talkshow ini ialah menjadikan sharing knowledge session kepada Gen Z mengenai praktik komunikasi di dunia nyata maupun dunia maya dan menyampaikan guidance untuk tetap aktif bermedia sosial secara lebih positif.
Harapan dari sharing knowledge ini agar Gen Z mau dan mampu mengasah kemampuan komunikasi sehingga bisa menjadi representasi yang baik akan dirinya, civitas akademik, hingga dunia kerja.
“Gen Z perlu mengasah kemampuan lebih agar lebih bijak dalam bertindak dan bertanggap terhadap penggunaan media sosial di dunia maya. Cara berkomunikasi inilah yang mendorong PNM dalam melakukan sharing knowledge terhadap Gen Z untuk dapat memahami branding diri dan nantinya menjadi cerminan reputasi,” ujar Dodot, dikutip Selasa (28/2/2023).
Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen Fisipol Universitas Gajah Mada, Syaifa Tania, Influencer Lokal Jogja, M. Nurcahyo Romadhoni, dan Sekretaris Perusahaan, L. Dodot Patria Ary sebagai narasumber, perwakilan employee influencer Jogja serta mahasiswa Fisipol UGM.
“Personal branding yang kuat dibangun untuk menjadi dasar individu dalam menonjolkan keahlian dan ekpertisi masing-masing individu yang dimana berguna dalam meningkatkan nilai jual kita serta sangat perlu memperhatikan batasan-batasan yang bisa di-share kepada publik,” ujar Syaifa, Dosen Fisipol UGM.
Sebagai informasi, hingga 31 Januari 2023 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 5.973,50 T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13.790.324 juta Nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.551 kantor layanan PNM Mekaar dan 705 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.657 Kecamatan.
HENNI S.
Discussion about this post