Pokemon GO Gelar Festival di Sejumlah Negara

Saat ini Pokemon Go merupakan satu-satunya game yang mendapatkan akses seluruh koordinat GPS yang ada di dunia. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Niantic menggelaran festival Pokemon GO di beberapa negara. Festival yang disebut Pokemon GO Safari Zone ini akan mengajak Trainer untuk menangkap berbagai Pokemon di area istimewa.

Acara pertama akan belangsung di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat pada 22 Juli mendatang, bernama Pokemon GO East.

Diperkirakan akan ada tiga Challenge Window pada acara itu, Trainer akan bergabung untuk memenangkan hadiah global dengan menangkap Pokemon jenis tertentu.

Sementara itu, Triner di luar Chicago harus menangkap POkemon sebanyak mungkin selama Challenge Windows demi memperpanjang durasi bonus yang dibuka oleh pemain yang datang ke festival.

Niantic juga membenarkan akan membuat Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang pada 9-15 Agustus, tapi, belum mengumumkan apa saja yang akan berlangsung di sana.

Pemain yang datang ke acara itu juga akan bergabung untuk melawan Raid Bosses. Festival Pokemon GO juga akan berlangsung di beberapa negara Eropa. Diantaranya pada 5 Agustus di Fisketorvet, Kopenhagen, Denmark Centrum Cerny Most, Praha, Czech. Lalu 12 Agustus di Mall of Scandinavia, Stockholm, Swedia Stadshart Amstelveen, Amstelveen, Belanda dan pada 9 September di CentrO, Oberhausen, Jerman, Les Quatre Temps, Paris, Prancis, La Maquinista, Barcelona, Spanyol.

Baca juga :   Pokemon GO Tambah Fitur Baru

FAHRUL ANWAR