youngster.id - Pomelo, platform fesyen omnichannel di Asia, meluncurkan kampanye koleksi Raya 2020 bertema Bright Days Ahead. Melalui kampanye ini, Pomelo mengajak masyarakat untuk menyebarkan kasih sayang dan kebaikan agar dapat saling menginspirasi dan merayakan momen hari kemenangan bersama-sama.
Diluncurkan menjelang periode Ramadan dan Idulfitri, koleksi ini terdiri dari 59 pilihan yang memadukan gaya modern dan gaya tradisional. Koleksi ini juga memiliki berbagai detail menarik yang berfokus pada renda dan tekstur broderie anglaise – atau yang lebih dikenal dengan gaya Sulaman Inggris – yang memberikan sentuhan anggun.
Selain itu, koleksi musiman ini juga memberikan twist pada gaya modest melalui gaya kontemporer yang lembut dalam palet warna merah muda, kuning, biru serta warna-warna netral. Menggabungkan kemudahan dan kenyamanan berbusana dengan proporsi yang pas, Raya Collection 2020: Bright Days Ahead menghadirkan trend floral print yang feminin dan detail halus seperti lace inserts, cut-outs, tekstur broderie anglaise pada gaya siluet panjang, serta berbagai gaya lainnya dengan fitur dramatis seperti lengan puffed, gathered, dan exaggerated ruffles.
Pomelo mengapresiasi wanita dari semua kalangan dan daerah dengan menawarkan aneka pilihan gaya untuk memenuhi preferensi pribadi setiap orang. Bekerja sama dengan Andira Hadley, salah satu influencer fesyen terkemuka di Indonesia, Pomelo memproduksi sebuah katalog kampanye digital eksklusif yang bertujuan untuk menyatukan dan menginspirasi masyarakat agar tetap positif selama pandemi virus Corona.
Katalog digital ini akan diluncurkan di akun sosial media Andira dan Pomelo, sehingga para penggemar dapat menantikan Andira berbagi cerita tentang tradisi dan kebiasaannya di Hari Raya, sebagai bagian dari kampanye Pomelo Raya Collection 2020. Selain itu, Pomelo juga mendorong masyarakat untuk look good dan feel good saat bersiap menyambut perayaan Idulfitri secara bertanggung jawab bersama keluarga dan orang-orang terdekat, dengan tetap melakukan social distancing atau menjaga jarak.
Dirilis secara online di POMELOFASHION.COM pada 8 April 2020, koleksi ini akan tersedia bagi para pelanggan di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia yang mencari pilihan baju modest untuk momen spesial tersebut.
STEVY WIDIA
Discussion about this post