Ponsel Wiko Tommy Series Dengan Virtual SIM Card

Model memperagakan Wiko Tommy3 series. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Wiko, brand asal Prancis, kembali menghadirkan smartphone terbarunya, Wiko Tommy3 series yakni Tommy 3 Plus dan Tommy 3. Keunggulan Smartphone Full View ini dilengkapi dengan teknolgi Virtual SIM Card.

Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Indonesia, menjelaskan Teknologi ini memungkinkan Tommy3 Plus terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Pengguna juga akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga 6 GB. Sehinga, konsumen dapat menikmati jaringan internet terbaik untuk aktifitas berselancar di dunia maya.

“Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Wiko mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” kataTaufik pada peluncuran Wiki Tommy Series 3 Kamis (1/11/2018) di hotel Manhattan Jakarta.

Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada bahkan hingga 130 negara di dunia. Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga 6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Selain itu, Wiko Tommy 3 juga memiliki layar Full View 5.45” dengan rasio 18:9. Dengan layer yang lega, informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas mulai dari browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen.

“Kami yakin Wiko Tommy3 series akan laris manis. Terlebih jika melihat spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, terbaik dan terunggul di segmennya,” ujar Taufik.

Smartphone ini telah hadir di pasar Indonesia dengan harga mulai Rp 1,4999.000 . Wiko Tommy3 Plus dibandrol dengan harga Rp 999.000 hingga Rp 1,499,000. Khusus tanggal 01-03 November 2018, Tommy3 Plus bisa didapatkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 1.299.000.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version