Prilly Latuconsina, Lakukan Banyak Hal Baru dan Terus Belajar

Jourdy dan Prilly

Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina. (Foto: istimewa)

youngster.id - Prilly Latuconsina ternyata tidak hanya sibuk berakting di depan kamera. Belakangan ini, dia juga disibukkan dengan pekerjaan di balik layar yakni sebagai pebisnis, pemilik klub sepak bola, produser film hingga brand ambassador.

“Biasanya aku di depan layar, sekarang di belakang layar. Banyak banget hal-hal baru yang enggak pernah aku lihat sebelumnya. Jadi, aku masih sambil belajar, learning by doing,” tutur Prilly baru-baru ini.

Selain sebagai aktris sinetron, Prilly  aktif menjadi Youtuber dengan jumlah 3,17 juta subscribers. Berbagai konten disuguhkan Prilly melalui kanal YouTube miliknya, mulai dari vlog sehari-hari, entertainment, tantangan hingga kecantikan. Akun YouTube Prilly ditaksir bisa menghasilkan Rp31 juta lebih per bulan.

Salah satu langkah terbaru adalah terjun sebagai produser. Perempuan berusia 25 tahun itu baru saja memproduksi film pertama berjudul Kukira Kau Rumah. Film ini telah mendapatkan pencapaian rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak yaitu 2,1 juta. Dia juga tengah mempersiapkan film Hari ini Kenapa, Naira ?

Gadis kelahiran Tangerang ini juga memiliki sejumlah bisnis kuliner berupa produk minuman, roti dan restoran. Selain itu juga merupakan pemilik saham di klub bola Persikota Tangerang.

Meski sudah memiliki segudang usaha dan prestasi, Prilly tak cepat puas dan terus berkarya. Apalagi dia memiliki jumlah followers di Instagram sebanyak 42 juta.  Hal ini yang membuat berbagai brand menggadeng gadis cantik yang melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Prilly mengaku tak mau sembarangan menerima produk.“Setiap produk yang dipromosikan, harus benar-benar aku suka. Jadi, kalau review ngga harus terpaku oleh skrip yang udah direncanain. Aku bisa bener-bener tau product knowlegdenya,” ungkap Prilly.

Salah satunya adalah Chocolatos Wafer Cream dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang menunjuk Prilly dan lawan mainnya di film Ku Kira Kau Rumah, Jourdy Pranata sebagai brand ambassador.

“Prilly dan Jourdy memiliki karakteristik muda, enerjik dan berprestasi. Karakteristik ini sesuai dengan konsumen Chocolatos di Indonesia yang didominasi oleh kaum muda dan dewasa,” ujar Niken Esti Prasetianti, Senior General Manager Marketing PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version