Printerous Tawarkan Solusi Cetak Foto dari Smartphone

Kevin Osmond CEO Printerous. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Dengan kecanggihan ponsel pintar, banyak momen berharga diabadikan dalam bentuk foto digital. Kondisi tersebut melatarbelakangi Printerous membuat aplikasi Printerous Moments yang bisa diunduh secara gratis di perangkat ponsel pintar (smartphone) melalui Google Play maupun App Store.

“Awalnya, Printerous Moments kami buat dengan berbasis website. Respon masyarakat sangat positif hingga kami memutuskan untuk mengembangkannya lagi menjadi sebuah aplikasi. Zaman sekarang orang sering kali foto dengan menggunakan smartphone. Dengan aplikasi Printerous Moments, semua orang bisa langsung mencetak momen indahnya,” kata Kevin Osmond CEO Printerous, pada acara peluncuran aplikasi mobile Printerous Moments baru-baru ini di Jakarta.

Setelah aplikasi ini diunduh, kata Kevin, penggunannya bisa langsung memilih produk yang ingin dicetak, mulai dari photo book, photo prints, canvas, framed art, magnet kulkas, casing handphone, bantal sofa, serta tas tote.

“Semua foto yang tersimpan di smartphone, instagram, dan facebook dapat dicetak dalam bentuk produk-produk tersebut. Setelah proses pemesanan, konsumen tinggal menunggu produk yang sudah dipesan dikirim ke rumah, kantor ataupun alamat tujuan lainnya,” kata Kevin.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version