Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

4 Desember 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Bioaqua Store Supermall Karawaci

Bioaqua Store Supermall Karawaci. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pasar BPOM mencatat, industri kosmetik mengalami kenaikan jumlah perusahaan hingga 20,6%. Sebanyak 819 industri kosmetik mengalami pertambahan menjadi 913 industri semenjak 2021 hingga Juli 2022. Para pelaku usaha kosmetik dan perawatan kecantikan lokal juga agresif menarik pasar.

Seperti yang dilakukan Bioaqua. Produk perawatan kulit lokal ini melakukan ekspansi pasar di seluruh Indonesia. Jika sebelumnya Bioaqua aktif di pasar online kini, brand kecantikan lokal ini siap ekspansi ke toko offline. Mereka menargetkan membuka 25 gerai di berbagai kota-kota besar hingga akhir tahun 2022.

Brand Manager Bioaqua Marsha Karta Swadharma mengungkapkan, berdasarkan hasil riset Inventure-Alvara 2022, besar keinginan dan antusiasme konsumen perawatan kulit dan produk kecantikan yang lebih memilih membeli langsung di official store (49,1%), dibanding online store (37%).

Untuk itu, Bioaqua Indonesia lewat kampanye #BioaquaTakeOverJakarta melakukan ekpansi. Yang pertama membuka delapan offline store di Jadetabek.

“Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk BIOAQUA dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran BIOAQUA offline store,” kata Marsha dalam keterangan pers Sabtu (3/12/2022).

Menurut Marsha, kedelapan offline store Bioaqua dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, terbaru, lebih dekat, dan memikat bagi para BAestie (Sebutan followers BIOAQUA). Para konsumen bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor.

“Di sini para konsumen turut bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store. Selain itu, kehadiran toko ini untuk memudahkan para beauty enthusiast mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka,” katanya.

Sebelumnya Biaqua berhasil menjual 80.000.000 sheet mask di seluruh Indonesia, yang berarti terjual 3 buah sheet mask setiap detiknya, baik secara online maupun offline. Produk ini juga sukses sebagai Beauty Brand Nomor 1 November 2021 hingga Mei 2022 dari Tiktok Shop Awards

Marsha menegaskan, sebagai produk asli Indonesia Bioaqua ingin terus mengembangkan sayap bisnis dengan memperkenalkan jajaran produknya ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, hingga akhir tahun 2022, Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka  offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Solo.

Di tahun 2023 mendatang, lifestyle beauty brand yang menyediakan 250 lini produk kecantikan mulai dari skincare, make up dan personal care berencana untuk terus berinovasi dengan menghadirkan ratusan lini produk baru dan membuka gerai offline store lainnya di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Tags: BioAquabrand lokalkosmetikperawatan kecantikan
Previous Post

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 Adu Ide Kreatif Modifikator Muda Indonesia dan Malaysia

Next Post

Program TELADAN Tanoto Foundation Luluskan 160 Calon Pemimpin Masa Depan

Related Posts

perilaku belanja konsumen
Analyze

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport
news

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery
News

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Tanoto Foundation

Program TELADAN Tanoto Foundation Luluskan 160 Calon Pemimpin Masa Depan

CEO JDL Express Indonesia Echo Hong

JDL Express Indonesia Siapkan 300 Armada Untuk Hadapi Harbolnas 12.12

Telkomsel Dukung Disney+ Hotstar Hadirkan Film Ikonik

Jumlah Jam Streaming Konten Lokal di Platform Disney Naik 8 Kali Lipat

Discussion about this post

Berita Terbaru

perilaku belanja konsumen

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
kosmetik

Strategi Perusahaan Korea Menggarap Potensi Pasar Industri Kosmetik Indonesia

27 Januari 2023
0
Cakap x Telkomcel

Ekspansi ke Timor Leste, Edtech Cakap Gandeng Telkomcel

27 Januari 2023
0
Modalku x Ninja Xpress

Modalku Gandeng Ninja Xpress Untuk Permudah UMKM Impor Bahan Baku

27 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version