youngster.id - Produk Simpati, Loop, dan Kartu AS akan dilebur menjadi satu nama yaitu Telkomsel Prabayar. Sementara itu, produk pascabayar yang sebelumnya bernama kartuHalo, diubah menjadi Telkomsel Halo.
VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, mengungkapkan strategi ini sebagai perubahan dengan integrasi produk-produk dan layanan perusahaan. Penggabungan tiga layanan ini untuk menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanan prabayar Telkomsel. Awalnya multibrand yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop kini menjadi merek tunggal yaitu Tekomsel PraBayar.
“Untuk menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanan, Telkomsel mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand, yang mana seluruh komunikasi kepada pelanggan, akan selalu mengedepankan merek Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan digital terpercaya bagi masyarakat Indonesia,” kata Denny dalam keterangannya, Jumat (25/6/2021).
Perubahan dan penggabungan beberapa merek Telkomsel menjadi Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo ditandai dengan produk dan layanan yang terintegrasi setelah peremajaan kami, semua itu kami lakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dengan variasi paket-paket yang simplified dan sesuai kebutuhan,” ucap Denny menambahkan.
Ke depannya, ia melanjutkan, ketiga merek yang saat ini masih ada (simpati, Kartu As, dan Loop) tetap masih dapat digunakan, tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.
“Namun, pengguna dari ketiga merek tersebut selanjutnya akan berada dalam naungan satu brand yaitu Telkomsel PraBayar,” pungkasnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post