Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Promosi Menyumbang Transaksi Terbesar E-Commerce

26 September 2017
in News
Reading Time: 1 min read
HappyFresh Siap Gantikan Asisten Rumah Tangga

Layanan personal shopper dan kurir grosir HappyFresh (Foto : Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Promosi menyumbang transaksi yang besar pada e-commerce ini. Strategi ini pun dipakai HappyFresh Indonesia untuk mendongkrak transaksi.
Perusahaan e-commerce yang melayani jasa antar pembelian kebutuhan harian ini teris menggelar berbagai promo berupa potongan harga baik dari kerja sama dengan supermarket, brand-brand dari HappyFresh, maupun melalui kerja sama dengan Mastercard.

Fajar Adhitya Budiprasetyo, Co-Founder and Chief Technology Officer HappyFresh mengatakan promosi menyumbang transaksi yang besar pada e-commerce ini. Dia mengklaim, tiap bulan konsumen yang datang terus meningkat sampai double digit.

“Produk seperti buah-buahan dan daging merupakan produk yang paling banyak dibeli,” ujar Fajar Senin (25/9/2017).

Saat ini HappyFresh sudah mengandeng delapan supermarket seperti Lotte, Transmart, Farmers, Carrefour, Loka. Selain itu, HappyFresh juga telah bermintra dengan delapan specialty store seperti Dapur Cokelat atau Groovy Pet Store.

Baca juga :   Teknologi dan Inovasi Jadi Kunci Bertahan di Tengah Pandemi

“Kita akan terus mengembangkan kerja sama dengan menambah kerja sama dengan supermarket lainnya. Kami fokus di supermarket, bukan mini market karena kami fokus di pembelanjaan mingguan,” papar Fajar.

Hingga akhir tahun, pasar digital kebutuhan pokok ini tidak akan melakukan ekspansi ke kota baru maupun mencari investor baru. Pihaknya akan berfokus pada pemasaran.

HappyFresh paling banyak digunakan untuk belanja kebutuhan pokok setiap minggu. Fajar bilang, rata-rata pelanggan HappyFresh belanja di atas Rp 500.000. Layanan HappyFresh tersedia di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Sedangkan di luar negeri, HappyFresh melayani kebutuhan pokok di Kuala Lumpur dan Bangkok.

STEVY WIDIA

Tags: belanja onlinee-commerceHappyFreshpromosi
Previous Post

Tim Papua Pemenang FWD Hackathon 2017

Next Post

Shopee Kembali Gelar Kampanye “10.10 Big Mobile Shoping Day 2017

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery, Prioritaskan Layanan Dengan Kendaraan Ramah Lingkungan
Headline

Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

15 September 2025
0
Load More
Next Post
Shopee Kembali Gelar Kampanye “10.10 Big Mobile Shoping Day 2017

Shopee Kembali Gelar Kampanye "10.10 Big Mobile Shoping Day 2017

Demi Generasi Milenial, Danamon Perkuat Komunikasi Berbasis Digital

Demi Generasi Milenial, Danamon Perkuat Komunikasi Berbasis Digital

Bandung ICT Expo 2016 Semakin Lengkap

Telkom University Kembali Gelar Bandung ICT Expo dan Anja 2017

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version