Puas Menonton Tanpa Gangguan Dengan Samsung Galaxy S21 Series

Galaxy S21 5G dan S21+ 5G mengurangi cahaya biru yang berbahaya di malam hari. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Belakangan ini, kegiatan menonton konten maupun tayangan televisi lebih sering dilakukan secara online. Rutinitas ini tentu perlu didukung dengan perangkat yang mumpuni. Smarphone canggih pun jadi pilihan. Untuk mendukung itu, Samsung luncurkan sebuah teknologi tercanggih dalam Galaxy S21 Series 5G.

Dengan mengusung teknologi terbaru, Galaxy S21 Ultra 5G mampu memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk melakukan banyak hal dalam genggaman.

“Samsung Galaxy S21 Ultra 5G kami hadirkan khusus untuk mereka yang mencari kesempurnaan dalam hal apapun yang mereka lakukan. Semua ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik dan personalized, untuk mereka yang senantiasa mencari kesempurnaan, dan berbuat lebih jauh demi mengekspresikan diri mereka,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia kepada youngster.id Selasa (2/3/2021).

Dalam hal menonton konten, Galaxy S21 5G dilengkapi layar berukuran 6,2 inchi, berat 171g dengan kapasitas baterai 4000 mAH dan S21+ 5G berdimensi layar ukuran lebih besar yakni 6,7 inchi, berat 202g dengan baterai berkapasitas 4800mAH. Samsung pun sediakan 8GB RAM dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Selain itu, ponsel pintar ini dilengkapi dengan tampilan layar super halus 120Hz. Sehingga pengguna bisa scrolling serial favoritmu dengan mulus. Layar ini bisa mengoptimalkan kecepatan gerakan pada layar yang Anda buat sehingga tidak ada kata lambat alias leg.

Tampilan layarnya pun bisa buat kamu nyaman berlama-lama menikmati serial tv TV favorit, baik di dalam maupun di luar ruangan karena adanya Dynamic Amoled 2x sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan layar yang sangat cerah, jelas, mulus, dan jernih sehingga memberikan pengalaman nonton yang tidak tertandingi.

Selain itu, pada Galaxy S21 5G dan S21+ 5G juga dilengkapi dengan pelindung mata yang membuatmu betah berlama-lama memandangi layar. Apalagi Galaxy S21 5G dan S21+ 5G mengurangi cahaya biru yang berbahaya di malam hari. Sebuah perusaahan sertifikasi terkemuka dunia bernama SGS pun menganugerahi layar Galaxy S21 5G dan S21+ 5G Sertifikasi Perlindungan Mata atas kemampuannya secara drastis mengurangi efek berbahaya dari cahaya biru.

Lebih dari itu, Galaxy S21 Ultra 5G juga memiliki layar yang paling terang dari smartphone Galaxy manapun, dengan tingkat kecerahan maksimum 1.500 nit yang memungkinkan pengguna untuk tetap dapat menikmati konten dengan layar yang jernih dan terang, bahkan ketika berada di bawah terik matahari sekalipun.

Tidak berhenti sampai di sana saja, layar Galaxy S21 Ultra 5G juga merupakan layar paling pintar dari Samsung saat ini, dengan adaptive refresh rate 120 Hz dalam resolusi Quad HD+ yang secara otomatis dapat menyesuaikan refresh rate layar sesuai dengan konten yang sedang dinikmati, sehingga dapat menyuguhkan pengalaman menikmati konten terbaik yang lebih lama lagi.

Premis lebih lama ini penting karena Galaxy S21 Ultra 5G memang mengusung baterai berkapasitas masif, 5.000 mAh, tidak ketinggalan pula chipset 5nm Exynos 2100 yang memiliki kinerja 30% lebih cepat daripada Exynos generasi sebelumnya selagi mengkonsumsi daya 10% lebih sedikit. Semuanya demi memudahkan pengguna melakukan hal-hal epik dengan lebih baik, lebih lama lagi. Jadi dijamin Anda tidak bakal kehilangan keseruan menonton marathon serial tv favorit atau konten seru lainnya.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version