PUBG MOBILE Chicken Cup Angkat Lionel Messi Sebagai Kapten

Lionel Messi

Lionel Messi. (Foto: AFP)

youngster.id - Game PUBG MOBILE resmi mengumumkan pemain sepak bola Lionel Messi sebagai Kapten di PUBG MOBILE Chicken Cup.
“Merayakan jejak karier cemerlang Messi di dunia olahraga, akan ada beragam aktivitas di berbagai peta dan mode permainan. Semuanya bertema Messi, ‘GOAT of football`!” kata PUBG MOBILE dikutip dari siaran resmi, Rabu (9/11/2022).

Adapun PUBG MOBILE, salah satu gim mobile paling populer di dunia, telah menghadirkan sejumlah fitur terbaru pada pembaruan Versi 2.3. Pembaruan ini hadir untuk meramaikan musim sepak bola melalui PUBG MOBILE Global Chicken Cup, menyuguhkan pembaruan peta, gimplay bertema, aktivitas in-gim, pernak-pernik dan masih banyak lagi.

Beberapa tambahan menarik dipamerkan dalam tinjauan (preview) PUBG MOBILE Global Chicken Cup, termasuk detail lebih lanjut mengenai mitra PUBG MOBILE mendatang. Mengawali pembaruan ini, akan banyak terdapat perubahan pada Erangel sebagai bagian dari pembaruan Versi 2.3 dan PUBG MOBILE Global Chicken Cup.

Meramaikan musim olahraga, taman baru bertema sepak bola, lengkap dengan lapangan sepak bola serta aktivitas bertema sepak bola, siap untuk ditambahkan ke dalam permainan. Pembaruan ini juga akan menambahkan sejumlah item seperti sneakers bagi para pemain. Para pemain bisa mengambil bagian dalam event sosial dan mendapatkan banyak hadiah menarik. Selain itu, pemain bahkan dapat turun ke lapangan sepak bola dan mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan Portable Footballs.

Selain konten bertemakan sepak bola, peta Erangel, Aftermath, dan Livik akan mengalami perubahan yang nyata dengan pembaruan ini. Aftermath akan mengalami perombakan total, dengan upgrade komprehensif pada peta, serta armor, senjata api, sistem energi dan masih banyak lagi, di samping mekanisme gimplay baru untuk memelihara pertandingan tetap segar dan menarik.

Para pemain juga akan merasakan perubahan dan peningkatan pada peta lainnya, seperti penambahan efek cuaca pada Livik. Pembaruan versi 2.3 PUBG MOBILE tersedia secara gratis untuk diunduh di App Store and Google Play Store.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version