PUMA Rilis Koleksi x Minions

PUMA bekerjasama dengan Illumination dan Universal Brand Development meluncurkan PUMA x Minions (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Hasil kolaborasi dengan Illumination dan Universal Brand Development, merek olahraga PUMA meluncurkan koleksi PUMA x Minions Collection.  Koleksi multi musim itu telah tiba di Indonesia.

Sejak Despicable Me hadir pada tahun 2010 silam, Minions telah menjadi ikon budaya pop yang kerap menginspirasi seniman, desainer, dan para tastemaker global.

Untuk koleksi kolaborasi sepatu dan pakaian dengan PUMA, para Minion, Stuart, Carl dan Kevin membawa kelucuan dan kerusuhan mereka menghasilkan desain mewah namun lucu dan modis ke siluet klasik si kucing besar. Para Minion menambahkan pola dan percikan warna baru, kacamata mereka yang khas, pisang, dan masih banyak lagi.

Untuk anak-anak, terdapat berbagai macam pilihan yang tersedia untuk menyemarakan tempat bermain atau sekolah mereka. Para Minion menambahkan keseruan lain dalam koleksi produk PUMA Basket, dengan tambahan motif pisang di bagian strap-nya.

Kejenakaan para Minion berlanjut di koleksi pakaian, termasuk Track Jackets, Sweat Pants, Hoodies dan Kaos – semua menonjolkan logo kolaborasi PUMA x Minions dan beragam grafis yang lucu-lucu. Tas, scarfs dan sarung tangan juga turut melengkapi koleksi yang menyenangkan ini.

Bagi yang berjiwa muda, keseruan koleksi ini juga hadir dalam gaya streetwear. Sepatu sneaker Suede klasik hadir dalam warna monotone hitam dengan pola grafis dan sol Minions, sedangkan Disc Blaze dihiasi dengan kombinasi warna putih dan cetakan Minions.

Melengkapi koleksi PUMA x Minions juga ada backpack berwarna hitam yang menonjolkan grafis karakter para Minion.

Koleksi sepatu, apparel dan aksesori dari PUMA x Minions sudah tersedia dan hadir dalam koleksi pria dan wanita di retail partner resmi PUMA : Our Daily Dose Senayan City dan PIK serta Wilio Grand Indonesia dan Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version