PUMA Rilis Sepatu Luar Ruang Untuk Perempuan

PUMA rilis sepatu luar ruang untuk perempuan Basket Heart (Foto: Puma/Youngsters.id)

youngster.id - Merek olahraga global PUMA memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Basket Heart. Sepatu court classic yang digunakan untuk luar ruang ini memiliki sentuhan feminism, sesuai target yang dibidiknya yaitu para perempuan.

Kendati begitu, sepatu Basket Heart ini tetap mempertahankan sentuhan sporty, stylish dan dinamis sehingga tetap memiliki sisi yang manis khas PUMA.

Basket Heart masih merupakan bagian dari kampanye ”˜DO YOU”™ yang ingin menginspirasi para perempuan untuk menunjukan sisi percaya diri dalam penuh gaya.

Selain itu, Basket Heart merupakan salah satu sepatu PUMA yang mengumandangkan kembalinya era baru courtstyle. Sepatu ini banyak mencuri perhatian karena adanya inspirasi siluet streetstyle hip-hop di tahun  70- an yang berpadu dengan tingkat kenyamanan saat dikenakan.

Basket Heart tersedia dalam dua pilihan pita, menciptakan perpaduan sempurna dengan pita satin atau gaya funk bertali tebal. Untuk pilihan warna, kulit paten putih dan hitam bisa menjadi padanan yang pas dengan gaya cropped pants, jeans, legging atau pun mini dress.

 

HENII T. SOELAEMAN

Exit mobile version