youngster.id - Qoala Plus melalui Qoala Gadget Protection memberikan perlindungan spesial untuk iPhone 15 yang akan segera rilis.
Didukung oleh kemitraan dengan Digimap, Helo dan ME Gallery Makassar selaku Official Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia dan Blibli Store, Tukar Tambah, Oke Shop, Andalas Balikpapan, Gadget Mart Banjarmasin, Surya Phone Samarinda, Si Cantik Malang, SMS Shop Semarang dan Telering Cirebon selaku Qoala partners, Qoala Gadget Protection berkomitmen untuk memberikan proteksi unggul terhadap segala varian iPhone 15 dari berbagai potensi kerusakan yang tidak disengaja.
“Kami memahami hubungan mendalam yang dimiliki setiap orang dengan iPhone mereka. Produk premium ini wajib dilindungi dengan perlindungan yang sesuai. Kami bertujuan memberikan pemilik iPhone 15 jaringan pengaman untuk perangkat berharga mereka, memastikan mereka dapat terus menikmati teknologi mutakhir mereka tanpa ada rasa khawatir,” kata Charles Yulivan selaku VP of Partnership Qoala Gadget Protection, Rabu (18/10/2023).
Melalui kolaborasi dengan para distributor resmi Apple di Indonesia tersebut, Qoala Plus menawarkan perlindungan asuransi smartphone premium yang bernama Qoala Qomplete. Perlindungan yang diberikan Qoala Qomplete ini mencakup jangka waktu mulai dari 12 bulan, 18 bulan hingga 24 bulan.
Khusus pembelian di Digimap, proteksi Qoala Qomplete ini akan diberikan gratis selama jangka waktu enam bulan untuk seluruh pre-order varian iPhone 15 yang dimulai serentak pada 20 Oktober 2023. Apabila pembeli melakukan transaksi langsung di semua store distributor resmi Apple yang bekerja sama dengan Qoala, pembelian polis selama 18 bulan akan otomatis mendapatkan tambahan proteksi hingga total perlindungan mencapai 24 bulan.
“Apabila terjadi kerusakan, klaim dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan mengunjungi website tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Kedua asuransi dapat diklaim lebih dari 1 kali selama limit perlindungan masih tersedia dan dalam periode aktif polis. Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala terdekat atau meminta agar iPhone 15 yang rusak dijemput, layanan antar jemput ini pun tidak ada tambahan biaya apapun,” tutup Charles.
Untuk layanan antar jemput, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar langsung ke tangan pelanggan. Semua proses pelayanan klaim dari antar jemput, perbaikan di service center hingga perjalanan pengembalian iPhone 15 ke pelanggan dapat di track di laman klaim, sehingga pelanggan secara transparan dapat mengetahui sejauh mana proses klaim berlangsung. Qoala Plus pun menjamin perbaikan dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.
HENNI S.