Rage in Peace Raih Game Terbaik di Bekraf GP 2019

Bekraf Game Prime 2019 menganugerahkan penghargaan bagi para pengembang game lokal. (Foto: Antaranews)

youngster.id - Pengembang Game Rage in Peace mendapatkan penghargaan sebagai game terbaik (Game of The Year) di ajang Bekraf Game Prime 2019.

Game Rage in Peace merupakan permainan yang dikembangkan Rolly Glory Jam tentang bagaimana manusia menerima keadaan dirinya dan menerima ajal dengan baik dan benar.

Pada ajang tersebut Rage in Peace berhasil mengalahkan empat permainan lain yaitu Happy Glass, Hollywood, Pamali, dan She and the Light Bearer.

Selain kategori Game of The Year, Bekraf Game Prime 2019 juga menganugerahkan tiga kategori lain yaitu Best Booth, Citizen Choice, dan Table Top Games of the Year.

Ciayo Mart memenangkan kategori Best Booth, sedangkan kategori Citizen Choice diraih oleh gim Jurit Malam karya Gambir Studio.

“Terimakasih buat yang sudah percaya sama kami. Kami yakin game itu ditunggu-tunggu sama para penggemarnya. Kami kerja sama dengan Lola Zieta yang sudah punya fan base yang kuat. Kami juga berusaha memberikan konten yang bagus buat orang-orang,” ujar CEO dan founder Gambir Studio, Syafiq.

Sementara, kategori Table Top Game of the Year diberikan untuk gim Jalan Jalan karya Chiveus. Boardgame tersebut berhasil mengalahkan Circus Politicus, A Game of Asumptions: Cenayang, dan Bam Bam Race.

STEVY WIDIA

Exit mobile version