Ralali Apresiasi Mitra yang Aktif Berjualan

Ralali memberikan apresiasi kepada mitranya yang aktif berjualan di platform Ralali.com (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Dalam acara Seller Gathering “Brighten Your Business” yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Ralali.com memberikan penghargaan kepada sembilan belas mitranya yang aktif berkontribusi dalam melakukan transaksi di platform itu.

“Kami sangat mengapresiasi Mitra Ralali yang aktif berjualan di platform kami. Ini artinya manufaktur maupun distributor besar ikut berpartisipasi dalam mendukung perkembangan ekonomi digital di Indonesia,” ungkap Fendy Wardhana, Head of Seller Engagement Ralali.com.

Di event itu hadir ratusan Mitra Ralali baik yang sudah aktif berjualan maupun yang baru bergabung untuk ekspansi bisnisnya di dunia digital. Beberapa perusahaan yang berhasil menyabet gelar penghargaan dari Ralali.com, antara lain, Maspion sebagai Best Seller untuk kategori Horeca (Hotel, Restaurant, and Cafe) dan PaperOne sebagai Best Seller untuk kategori Office & Store Supplies.

Kepada para peraih penghargaan diberikan hadiah senilai Rp 150 juta dalam bentuk digital support untuk pembuatan microsite, digital marketing, dan social media strategist.

Dalam kesempatan itu pula Ralali.com memperkenalkan fasilitas dan fitur terbaru yang dapat membantu Mitra Ralali untuk mengembangkan bisnisnya, yaitu Seller Center dan Seller Community. Lewat Seller Center, Mitra Ralali dapat mengetahui berbagai informasi terbaru, update aktivitas, serta edukasi dan tips berjualan. Sedangkan Seller Community hadir sebagai wadah yang memasilitasi Mitra Ralali untuk berinteraksi serta memperluas relasi lewat jaringan bisnis Ralali.com.

Baca juga :   Sanwell Austindo Pasarkan Produknya Melalui Ralali.com

Menurut Fendy, bentuk dukungan dari Ralali.com untuk pertumbuhan ekonomi B2B tidak hanya diwujudkan melalui inovasi teknologi, tetapi juga lewat aktivitas-aktivitas untuk mengedukasi pelaku bisnis di Indonesia. “Beberapa bentuk aktivitas yang dilakukan oleh Ralali.com  untuk meningkatkan kapabilitas pengusaha adalah seminar bisnis, workshop kuliner, dan pelatihan digital marketing,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR