youngster.id - Ralali mengklaim perusahaan berhasil mendigitalisasi 1,5 juta pelaku usaha dan telah berekspansi ke 9 kota besar Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Medan, untuk mengupayakan pemberian inovasi bisnis yang unggul.
CEO & Founder Ralali Group Joseph Aditya mengatakan pengembangan ekosistem digital Ralali Group tiada henti bahkan di tengah urgensi tantangan ekonomi global saat ini.
“Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis,” kata Aditya dalam keterangan resmi Senin (25/7/2022).
Menurut Adiya, Ralali sejak awal berdiri dalam membantu para pebisnis dengan saling menghubungkan berbagai entitas dan ekosistem bisnis untuk berkembang dan mencapai keuntungan bersama, diperingatan hari jadi Ralali yang ke 9 mengangkat tema Parade 9: Terhubung Untung Bersama.
“Sembilan tahun berkiprah, lebih dari 1,5 juta pelaku usaha sudah terbantu dan go digital dengan Ralali.com. Telah berekspansi ke sembilan kota besar Indonesia, dengan semangat Kotamu Bisnismu mendigitalisasi bisnis pengusaha lokal Indonesia hingga memberikan dampak signifikan dalam memajukan pertumbuhan ekonomi kota-kota Indonesia,” ungkap Aditya.
Menurut Aditya, Ralali juga melakukan terobosan bisnis melalui D2C Solutions yang telah berhasil membantu lebih dari 10 principal brand ternama dalam berbagai kategori.
Dengan D2C Solution ini, para pebisnis (Principal Brand) mendapatkan berbagai keuntungan, seperti meningkatkan brand awareness, product knowledge awareness, loyalitas pelanggan, hingga peningkatan margin dari penjualan produk hingga 20%.
“Selain itu, principal brand juga mendapatkan akses market yang lebih luas dan efektivitas biaya operasional infrastruktur, marketing awareness, shipping & stockist, serta low-cost city expansion,” tambahnya.
Ralali juga memfasilitasi Membership Program yang dapat mempermudah para pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya dengan pemberian eksklusif akses dalam memanfaatkan berbagai fitur unggulan dari Ralali seperti Request For Quotation (RFQ), beragam platform Ralali Group (Ralali.com, Ralali Connect, Ralali Agent), serta eksklusif akses untuk bergabung dalam berbagai event bisnis terbaik, publikasi di puluhan media ternama, serta berbagai aktivitas marketing yang dapat berdampak pada peningkatan penjualan.
“Kami juga meluncurkan Franchise Solution melalui fitur unggulannya yakni Ralali Plus yang dapat menjadi solusi pembiayaan modal usaha para franchisor untuk mengembangkan bisnisnya,” pungkas Aditya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post