Jumat, 23 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Ramadhan, Penjualan Lazada Meningkat 10 Kali Lipat

18 Juni 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Ramadhan, Penjualan Lazada Meningkat 10 Kali Lipat

Lazada Indonesia. (Foto : istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pola konsumsi masyarakat Indonesia mengalami perubahan di bulan Ramadhan. Hal ini dipengaruhi oleh tingkat kebutuhan masyarakat yang meningkat.

Peningkatan dialami oleh e-Commerce Lazada. Penjualan mereka meningkat sepuluh kali lipat di bulan Ramadhan khususnya setelah waktu shubuh. Momen ini dimanfaatkan Lazada dengan mmberikan diskon hingga 80% selama bulan Ramadhan, yakni mulai tanggal 21-28 Juni 2016.

Selain memberikan diskon, Ramadhan tahun ini juga dimanfaatkan Lazada untuk berbagi. Dengan mengusung tema Ramadhan Penuh Hikmah Lazada mengajak customer-nya untuk berbagi dengan sesama.

Lazada bekerja sama dengan Save The Children untuk membantu kesejahteraan bayi dan anak di Indonesia. Dalam program ini setiap customer Lazada dapat mendonasikan Rp10.000 dari tiap transaksinya dengan menggunakan kode voucher SAVETHECHILDREN. Program lain yaitu bantuan pembangunan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu. Untuk program ini, Lazada bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia.

Baca juga :   UGM Juara XFest Case Competition 2016

“Setiap bulan kita membangun rumah selama setahun. Jadi nantinya ada 12 rumah yang akan dibangun agar lebih layak,” kata Tania Amalia Public Relation Manager Lazada dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta.

Untuk menarik customer, Lazada juga memperbaharui interface-nya baik di desktop maupun mobile.

STEVY WIDIA

Tags: LazadapenjualanRamadhan
Previous Post

Menkop UKM Tegaskan Komitmen Untuk UKM di Markas PBB

Next Post

BRIsat Berhasil Diluncurkan

Related Posts

Lazada
Analyze

Laporan Lazada: 76% Penjual eCommerce Asia Tenggara Butuh Dukungan untuk Adopsi AI

9 April 2025
0
marketplace
Headline

Inilah Marketplace Pilihan Brand Lokal dan UMKM di 2024

15 November 2024
0
Lazada
Headline

Lazada Hadirkan AI Lazzie, Layanan Interaktif Untuk Pengguna Yang Dipersonalisasi

8 November 2024
0
Load More
Next Post
BRIsat, Satelit Pertama Milik Bank di Dunia

BRIsat Berhasil Diluncurkan

Andreas Sanjaya : Membangun “FarmVille” di Dunia Nyata

Andreas Sanjaya : Membangun "FarmVille" di Dunia Nyata

Telkom Bangun Infrastruktur ICT Terintegrasi UNS

Telkom Bangun Infrastruktur ICT Terintegrasi UNS

Discussion about this post

Recent Updates

RupiahCepat

Penuhi Panggilan OJK dan AFPI, RupiahCepat Siap Bertanggung Jawab Tangani Pengaduan Pengguna

22 Mei 2025
Stephanie Riady

Transformasi Pendidikan Berbasis STEM Jadi Kunci Terwujudnya Generasi Unggul untuk Indonesia Emas

22 Mei 2025
Eramet Indonesia

Dorong Pertambangan Berkelanjutan, Eramet Investasi Sosial Rp8,1 Triliun di Maluku Utara

22 Mei 2025
CTBC x Easycash

Bank CTBC Indonesia Salurkan Pendanaan Lebih dari Rp250 Miliar ke Easycash

22 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
RupiahCepat

Penuhi Panggilan OJK dan AFPI, RupiahCepat Siap Bertanggung Jawab Tangani Pengaduan Pengguna

22 Mei 2025
Stephanie Riady

Transformasi Pendidikan Berbasis STEM Jadi Kunci Terwujudnya Generasi Unggul untuk Indonesia Emas

22 Mei 2025
Eramet Indonesia

Dorong Pertambangan Berkelanjutan, Eramet Investasi Sosial Rp8,1 Triliun di Maluku Utara

22 Mei 2025
CTBC x Easycash

Bank CTBC Indonesia Salurkan Pendanaan Lebih dari Rp250 Miliar ke Easycash

22 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version