youngster.id - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019, MNC Vision Networks (MVN), melalui unit bisnisnya; MNC Vision dan MNC Play bersinergi dengan MNC Bank menyelenggarakan program ‘Ceritaku Bersama Ibu’ sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia dan nasabah kartu kredit MNC Bank.
“Wanita terutama seorang ibu seringkali terlalu sibuk memperhatikan kebutuhan keluarganya. Untuk itu, kami di MNC Bank bersinergi dengan MNC Vision Networks dengan unit bisnis MNC Vision dan MNC Play merancang pengalaman “me time” untuk memanjakan nasabah dan pelanggan setia kami.” ujar Rita Montagna, Direktur MNC Bank melalui keterangan pers nya Senin (23/12/2019).
Mengusung tema “Mom, Child, and Technology”, program ini dirancang khusus untuk memanjakan Ibu beserta pelanggan setia dan nasabah tercinta dengan berbagai perawatan diri, makeover, dan menginap di hotel. Program yang berkerjasama dengan berbagai mitra bisnis ini diselenggarakan secara serentak di Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya.
Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director MNC Play mengatakan, ini merupakan loyalty program bagi pelanggan Platinum Club. “Program ini juga menjadi nilai tambah yang kami tawarkan dengan sinergi bersama MNC Bank dan berbagai pihak,” ucap Adita.
Peserta Program ‘Ceritaku Bersama Ibu’ ini dipilih melalui digital competition yang berlangsung pada 28 November – 10 Desember 2019 dengan berbagi cerita kebahagiaan mengenai hubungan dan kasih ibu serta teknologi sebagai pesan pendukungnya di akun instagram. MNC Vision, MNC Play dan MNC Bank pun telah memilih pemenang kompetisi dan masing-masing pemenang berhak mendapatkan kesempatan dimanjakan satu hari penuh.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post