Rayakan HUT ke-6 JD.ID Gelar Promo BI6 Anniversary Sale

JDID BI6 Sale

Rayakan HUT ke-6 JD.ID Gelar Promo BI6 Anniversary Sale (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Merayakan HUT ke-6 tepat pada tanggal 28 Maret 2022 mendatang, JD.ID menggelar rangkaian promo menarik melalui program bertajuk JD.ID BI6 Anniversary Sale.

“Selama enam tahun menemani pelanggan di Indonesia, JD.ID konsisten mewujudkan visi-nya untuk menjadi perusahaan e-commerce paling dipercaya di Indonesia, melalui layanan yang andal dengan  pilihan produk berkualitas dan #DijaminOri. Sebagai bagian dari perayaan ini, kami hendak mengajak seluruh pelanggan setia dan pengguna baru layanan JD.ID untuk turut merasakan antusiasme hari jadi kami, dengan menikmati berbagai program promo menarik,” ujar Ma Xiu Ying, Chief Marketing Officer JD.ID.

Kemeriahan JD.ID BI6 Anniversary Sale akan berlangsung pada periode 21-31 Maret 2022, tepat dua minggu sebelum umat muslim di Indonesia menyambut bulan suci Ramadan. “Melalui rangkaian promo JD.ID BI6 Anniversary Sale ini, JD.ID-pun berharap agar para konsumen juga dapat mempersiapkan segala kebutuhan berpuasa selama satu bulan kedepan, dengan berbelanja di JD.ID,” tambah Xiu Ying.

Program JD.ID BI6 Anniversary Sale dihiasi dengan beragam promo dan diskon menarik bagi seluruh pelanggan setia JD.ID, antara lain: Category Days: Beda Hari, Beda Promo, Beda Kategori, Flash Sale 6x, Seharga Rp 6, 6x Gratis Cicilan, Gratis Ongkir, dan sebagainya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version