Rayakan Semangat Sumpah Pemuda, Jam Tangan Ini Hadirkan Edisi Terbatas untuk Pasar Indonesi

jam tangan

Jam tangan Seiko Prospex Indonesia Exclusive (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Beriringan dengan momentum Sumpah Pemuda, jam tangan high end asal Jepang Seiko meluncurkan edisi terbatas Seiko Prospex Diver Collection – Indonesia Exclusive. Jam tangan edisi terbatas ini didesain khusus untuk pasar Indonesia, menyematkan semangat dan desain nasionalisme yang kuat dan kental.

Jika sebelumnya edisi eksklusif bertemakan negara sudah diluncurkan di negara Asia lain, seperti Jepang dan Filipina, edisi ini merupakan kali pertama Seiko Watches meluncurkan jam tangan khusus untuk Indonesia.

“Kami sangat antusias menghadirkan model eksklusif terbaru Seiko menjelang momentum perayaan hari Sumpah Pemuda untuk merayakan semangat nasionalisme bangsa Indonesia. Melalui edisi terbatas yang hadir untuk penggemar setia jam tangan high end di Tanah Air, kami mempersembahkan Seiko Prospex Diver Collection – Indonesia Exclusive dengan desain dan detail yang mencerminkan nilai-nilai kebangsaan Indonesia, dengan harapan agar para penggemar Seiko di Indonesia dapat mengenakan jam tangan ini dengan penuh kebanggaan,” ucap Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie, Selasa (18/10/2022).

Rangkaian terbatas Seiko Prospex telah meraih sukses besar selama lebih dari 55 tahun terakhir. Sejak diluncurkan pada tahun 1965, Seiko Prospex terus menentang setiap batasan dan mengubah standar global dengan menghadirkan jam tangan yang andal dan aman digunakan bagi para petualang & penyelam profesional. Koleksi jam tangan ekslusif ini tidak hanya cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti menyelam, melainkan juga untuk segala kondisi mulai dari berselancar, berenang, hingga bermain di bar pantai.

Dirilis seiring dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang merupakan salah satu tonggak sejarah Indonesia, Seiko memanfaatkan momentum ini untuk mengingatkan kembali semangat nasionalisme dan membangun kebanggaan penggemar Seiko  dalam mengenakan jam tangan yang secara eksklusif dirilis untuk Indonesia. Hal ini juga disimbolisasikan dalam desain model edisi terbatas ini, dimana dipadukan warna merah putih pada dial-nya, melambangkan bendera Indonesia.

Seiko Prospex Diver Collection – Indonesia Exclusive ini dipasarkan terbatas hanya sebanyak 500 buah di seluruh Indonesia.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi Seiko untuk mengeluarkan jam tangan khusus untuk merayakan semangat masyarakat Indonesia. Edisi terbatas ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih Seiko kepada penggemar di seluruh Indonesia, yang terus mendukung Seiko untuk berkarya dan berinovasi. Seiko terus berkomitmen untuk menciptakan jam tangan dengan kualitas terdepan tidak hanya untuk fans Seiko, melainkan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Kevin.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version