Realme 10 Hadirkan Smartphone Layar Lengkung Premium Untuk Anak Muda

realme 10 Pro Series

Peluncuran realme 10 Pro+ 5G dan 10 Pro 5G di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Mengawali tahun 2023, realme menghadirkan rangkaian smartphone layar lengkung premium untuk segmen anak muda. Produk berteknologi realme 10 Pro+ 5G sebagai flagship-level 120Hz Curved AMOLED pertama dan realme 10 Pro 5G sebagai bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmen ini.

Marketing Director realme Indonesia Michone Wang menguatkan, seluruh produk yang diluncurkan ini membawa lompatan teknologi dan desain yang stylish di kelasnya, sehingga siap membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terkini dengan tampilan trendi dan bernilai lebih.

“Indonesia selalu menjadi prioritas dan pasar utama realme. Baik realme 10 Pro+ 5G maupun 10 Pro 5G menjadi realisasi DNA realme khususnya melalui Number Series untuk menghadirkan teknologi dan fitur premium kepada generasi muda di Indonesia,” kata Michone dalam siaran pers, Rabu (11/1/2023).

Dia menjelaskan, realme 10 Pro+ 5G menghadirkan visual menawan melalui tipikal layar lengkung high-end, yang dibalut bodi tipis, dan pengalaman pengambilan gambar yang super bagi pengguna melalui 108MP ProLight Camera. Sedangkan realme 10 Pro 5G berfokus menghadirkan visual premium tanpa batas dengan bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera, termasuk prosesor andal dan efisien, baterai besar & pengisian daya cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan.

“Realme 10 Pro Series 5G merupakan wujud ambisi realme untuk melakukan lompatan teknologi guna menjawab kebutuhan generasi muda akan smartphone yang dapat memenuhi keinginan mereka dengan teknologi dan fitur terkini yang selama ini hanya bisa didapatkan di kelas atas. Sebagai pembuka tahun yang baru dan ke depannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru melalui teknologi premium dan pengalaman mewah di kelas menengah khususnya melalui Number Series,” tambah Michone.

Sebagai seri tertinggi dari realme 10 Pro Series 5G, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar melengkung untuk memberikan pengalaman smartphone setara flagship bagi anak muda. Didukung berbagai lompatan teknologi dan fitur unggulan, terutama dalam hal tampilan, kamera, dan performa. realme melalui tim R&D-nya menyiapkan teknologi dan inovasi terbaik yang setara dengan kelas premium dan membawanya ke kelas menengah dengan investasi hingga Rp230 miliar pada realme 10 Pro Series 5G.

Realme 10 Pro+ 5G menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar 120Hz Curved Vision AMOLED untuk pengalaman layar terbaik di kelasnya. Membawa berbagai teknologi khas smartphone flagship, layar di realme 10 Pro+ 5G tampil dengan bezel paling tipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung, dan bezel tertipis secara keseluruhan pada smartphone realme.

Perpaduan dimensi ramping dan ringan, serta baterai besar 5000mAh menjadikan realme 10 Pro+ 5G sebagai smartphone dengan baterai 5000mAh tertipis yang pernah dirilis di dunia. Tidak hanya tampilannya, hal ini juga memberi pengguna perasaan premium dan nyaman saat memegang smartphone.

Smartphone ini juga dibekali RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB yang mampu menjalankan 26 aplikasi sekaligus di latar belakang, dipadukan dengan penyimpanan internal hingga 256GB. Selain itu didukung Tactile Engine 2.0, Dual Stereo Speakers dengan sertifikasi Hi-Res, dan NFC ikut menjamin pengalaman premium yang lengkap dengan antarmuka realme UI 4.0 baru.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version