Realme 2 Pro Segera Hadir Di Indonesia

Bingzhong Li alias Sky Li mendirikan RealMe. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Realme 2 Pro dan Realme 2 segera mengisi industri smartphone Indonesia. Realme akan memperkenalkan seluruh lini smartphone terbarunya, termasuk Realme 2 Pro ke pasar Indonesia pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Marketing Director of Realme, Josef Wang mengatakan bahwa Realme 2 Pro merupakan salah satu produk yang disiapkan Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro akan tetap konsisten sasar anak muda dengan menawarkan harga yang terjangkau.

“Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” kata Josef dalam keterangannya,Rabu (3/10/2018).

Realme 2 Pro dipastikan akan menjadi line-up produk yang akan diluncurkan Realme pada 9 Oktober bersamaan dengan Realme 2. Realme 2 Pro sendiri telah resmi diluncurkan di India pada tanggal 27 September yang lalu dengan spesifikasi yang mumpuni, RAM 8 GB lengkap dengan kinerja dari prosesor Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE). Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Baca juga :   Nilai Tukar 1 Bitcoin Kini Capai Rp 55,1 Juta

Menurut Josef, dalam peluncurannya nanti, Realme akan memperkenalkan lini produknya yang memiliki kapasitas baterai yang besar, performa tinggi dengan desain yang stylish, yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro. Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga dibawah Rp 2 Juta dengan layar FullScreen dan notch yang dilengkapi baterai berkapasitas 4.230mAh dengan teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5% – 11%.

Sedangkan Realme 2 Pro akan diperkenalkan dengan mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 660AIE, Adreno 512 GPU, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Realme 2 Pro mengusung desain layar ‘dewdrop’ dengan bezel ultra-tipis dan visual bodi belakang yang berkilauan. Realme 2 Pro hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan 128GB ROM, mendukung tambahan microSD hingga 256GB. Dengan performa yang tinggi, ponsel ini dapat bekerja dengan sangat efisien.

STEVY WIDIA