Realme 3 Pro, Smartphone Dengan Performa Kamera dan Gaming Teratas

Peluncuran Realme 3 Pro. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Foto dan game adalah hal yang tidak bisa lepas dari kegiatan anak muda masa kini. Melihat kebutuhan itu Realme menghadirkan Realme 3 Pro yang menawarkan kinerja smartphone flagship dengan performa kamera dan game yang inovatif.

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia,” kata Josef Wang Marketing Director realme SEA dalam keterangannya, Kamis (9/5/2019) di Jakarta.

“Saat ini, realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mereka telah menyaksikan serta berpartisipasi dalam kelahiran dan perkembangan smartphone realme, tentunya mereka akan terus tumbuh bersama kami. Realme sangat memperhatikan masukan dari penggemar untuk pengembangan produk kami, untuk menjadi merek smartphone yang selalu menempatkan anak muda sebagai alasan utama dari inovasi produk kami, “tambah Josef.

 Dari langkah pertama, realme telah memenuhi kebutuhan utama pengguna muda melalui pengembangan dan inovasi teknologi yang berkelanjutan. Kinerja realme 3 Pro telah ditingkatkan sepenuhnya berkat proses produksi 10nm dari prosesor Snapdragon 710 dengan arsitektur delapan inti Kryo, memungkinkan realme 3 Pro untuk mencapai clock speed hingga 2.2GHz. Realme 3 Pro menunjukkan bagaimana realme berkomitmen untuk menciptakan smartphone yang menggabungkan kinerja yang kuat dan desain yang stylish. Konfigurasi perangkat keras realme 3 Pro mencapai standar baru, meningkatkan pengalamanpengguna lebih jauh dengan sistem-on-chip Qualcomm Snapdragon 710 yang dibenamkan dalam smartphone ini.

“Platform Snapdragon 710 adalah platform 700-tier yang sangat signifikan, menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di platform smartphone flagship. Dengan menggabungkan kemampuan AI dan peningkatan kinerja, Snapdragon 710 dirancang untuk mengubah realme 3 Pro menjadi asisten pribadi, meningkatkan pengalaman konsumen pada fitur-fitur yang sering digunakan, seperti fitur kamera canggih yang akan mendapatkan pemrosesan AI berkecepatan tinggi tanpa mengorbankan masa pakai baterai,” kata Shannedy Ong, Country Director of Qualcomm Indonesia.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki GPU Adreno 616 menjamin visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.  

Realme 3 Pro adalah sebuah revolusi dan penuh kejutan pada tampilannya. Dengan layar dewdrop notch berukuran 6,3 inci dan bezel tipis 1,55mm, realme 3 Pro menawarkan rasio screen-to-body mencapai 90,8% memberikan keluasan pandang pada layar. Dilindungi oleh Gorilla Glass generasi ke-5, memungkinkan penggunanya menikmati konten visual dengan layar penuh tanpa khawatir tergores.

Realme 3 Pro juga dapat merekam video hingga 4K pada 30fps untuk menangkap video yang lebih detail dan halus. Bahkan, smartphone ini juga mendukung pembaharuan Android Q pada batch pertama, sehingga anak muda di Indonesia dapat menjadi yang pertama merasakan kecanggihan Android Q.

Realme 3 Pro tersedia dalam 2 pilihan warna Lightning Purple dan Nitro Blue yang hadir dengan opsi memori 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB. Produk ini dapat dibeli pada pre-sale tanggal 9 Mei secara eksklusif di Lazada.

STEVY WIDIA

Exit mobile version