Realme C11 dan Buds Q Andalkan Trendsetting Design Dengan Harga Terjangkau

Felix Christian Product Manager realme Indonesia bersama Syifa Hadju. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Realme, resmi meluncurkan realme C11 untuk melanjutkan kesuksesan realme C Series yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia. Selain realme C11, realme juga memperkenalkan TWS terbaru yaitu realme Buds Q.

Palson Yi Marketing Director realme Indonesia mengatakan, Realme adalah perusahaan gaya hidup teknologi.
“Pada kenyataannya, kami percaya bahwa desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry-level. Kami mewujudkannya di realme C11 untuk menjadi penerus langsung realme C2 dan realme Buds Q yang dirancang oleh José Levy untuk menjadi TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” kata Palson dalam jumpa pers online Selasa (30/6/2020).

Desain realme C11 berbeda dari seri C sebelumnya dan mampu memberikan kesan premium di kelasnya. Diposisikan sebagai trendsetting battery king, realme C11 mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak. Sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang.

Sementara, modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas. Memiliki dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi menjadikan penutup belakang lebih premium dan trendi.

Menariknya, selain masa pakai baterai, keamanan juga sangat penting. realme C11 membawa pelindung baterai yang terbuat dari 304 stainless steel. Dan semua adaptor pengisi daya dan kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan. Dengan OTG reverse charge, realme C11 bahkan dapat menjadi power bank dan membantu mengisi daya produk AIoT realme.

Dilengkapi dengan layar ramping 20:9, 6.5 inci, realme C11 menghadirkan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen. Struktur internal layar realme C11 mengadopsi proses stack yang baru dan ditingkatkan sehingga luas area notch berkurang dan membawa rasio layar hingga 88,7%, memungkinkan pengguna memiliki lebih sedikit gangguan visual sambil menikmati konten multimedia.

Selanjutnya, terkait harga realme menawarkan calon pengguna realme C11 pertama di dunia dan dapatkan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli realme C11 di website resmi realme. realme juga C11 akan mengadakan flash sale pertama pada 1 Juli 2020 di Lazada, Akulaku dan realme.com mulai dari 10:00 WIB. realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.599.000.

Sementara itu, realme Buds Q siap untuk mulai dijual hari ini melalui Hate-to-Wait Sale mulai pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com dengan harga Rp 349.000. realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble & Yellow Pebble.


FAHRUL ANWAR

Exit mobile version