Realme Gelar Turnamen PUBG Mobile Berhadiah Rp 100 Juta

PUBG

PUBG adalah salah satu game mobile yang digemari anak muda. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Peta persaingan produk smartphone game semakin ketat. Yang akan segera hadir adalah realme 7/7i 64MP Power Master yang diklaim sebagia smartphone gameing yang mulus dan powerfull. Untuk menyambut itu, realme menggelar Turnamen PUBG Power Master League berhadiah total Rp 100 Juta.

Turnamen realme PUBG Power Master League adalah turnamen Open Qualifier PUBG Mobile yang terbuka untuk umum. Palson Yi Marketing Director realme Indonesia mengakui bahwa turnamen ini untuk menyambut peluncuran realme 7 | 7i di Indonesia  pada 17 September 2020.

“Kami mengadakan realme PUBG Power Master League agar lebih banyak anak muda yang dapat merasakan kekuatan smartphone terbaru realme melalui pertandingan PUBG Mobile secara kompetitif. Turnamen ini juga bertujuan memberikan tempat kepada semua anak muda yang memiliki skill bermain di turnamen PUBG Mobile dengan total hadiah Rp 100 juta,” kata Palson dalam keterangannya, Jumat (11/9/2020).

Turnamen ini akan mempertandingkan 256 tim ini terdiri dari campuran laki-laki dan perempuan melalui kualifikasi terbuka yang kemudian akan dibagi menjadi 16 grup. Mengusung sistem Battle Royale – Single Elimination, TOP 2 dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal yang dibagi menjadi 2 grup. Kemudian, sebanyak 16 tim yang terdiri dari TOP 8 dari kedua grup semifinal akan lolos ke babak grand final realme PUBG Power Master League. Untuk format turnamen yang digunakan, yaitu 3 ronde untuk qualifier, 3 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde yang dimainkan saat grand final.

Pendaftaran tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League dibuka dari tanggal 10-18 September 2020 secara gratis. Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi yang digelar pada 21-24 September 2020, kemudian fase semifinal pada 25 September agar memenuhi syarat memasuki grand final pada 26 September 2020 untuk setiap turnamen. Untuk mengikuti turnamen ini, peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebagai bagian dari realme Community Indonesia.

Pada realme PUBG Power Master League ini juga akan ada Challenge Match yang dimeriahkan oleh Glenn Alinskie dan Cindy Gulla, serta talent esports ternama seperti Clausiee, Nay, “Entruv” AURA, dan Bang Alex.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version