Realme Klaim Raih Sukses di Harbolnas 11.11

Produsen smartphone Realme hadir di Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 yang diadakan di platform Lazada menjadi rekor tersendiri bagi Realme. Penjualan untuk ketiga varian smartphone Realme mencapai total 40.000 unit hanya dalam waktu 21 menit.

Tak cuma itu, Realme juga berhasil mengukuhkan diri dengan julukan Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

“Sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, saya sangat bangga mengetahui bahwa ketiga rangkaian produk kami berhasil menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone dan menjadi brand smartphone pertama dengan penjualan terbanyak di Lazada yang diminati oleh banyak orang,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam keterangannya, Senin (12/11/2018) di Jakarta.

Adapun pencapaian lain mengungkap Realme sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat dengan total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober11 November 2018.

Baca juga :   Sky Li Tinggalkan Oppo Untuk Bangun Ponsel Bagi Anak Muda

Selain rekor Harbolnas 11.11, Realme juga berhasil meraih pencapaian lain. Misalnya, belum lama ini, selama dua belas jam, produk Realme C1 berhasil menjadi smartphone terlaris mengalahkan beberapa kompetitornya.

Tak cuma itu, Realme juga menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak serta ketiga produknya menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada, dengan urutan varian smartphone mulai dari Realme 2, Realme C1 dan Realme 2 Pro.

“Dengan hasil penjualan ini, Realme juga menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia dan menjadi juara pertumbuhan penjualan tercepat dari merek smartphone baru untuk anak muda di Indonesia,” kata Josef lagi.

Tidak hanya di Indonesia, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor di negara Asia Tenggara lain. Di Thailand, Realme berhasil menjadi brand terbaik di kategori smartphone dan menjadi Double Champion dengan penjualan sebanyak 1.000 unit dalam waktu 8 menit selama festival belanja 11.11 di Lazada.

Realme 2 Pro pun berhasil terjual sebanyak 2.500 unit selama tiga jam pada hari belanja online11.11 di Shopee Malaysia, yang memecahkan rekor di Shoope sebagai brand No 1. Realme juga mencatatkan rekor untuk penjualan sold out dan sebagai fastest growing brand.

Baca juga :   Citi Indonesia & PJI Dorong Lahirnya Sociopreneur Dari Kalangan Pelajar

STEVY WIDIA