Realme Pecahkan Rekor Penjualan Perdana Kategori Smartphone di Lazada

Produsen smartphone Realme hadir di Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Realme berhasil memecahkan rekor penjualan perdananya di Indonesia melalui Lazada dengan berhasil nenjual 15.000 unit Realme 2 Dalam Waktu 10 Menit. Sebelumnya, Realme 2 telah sukses menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone di India.

“Saya sangat gembira saat mengetahui bahwa kami berhasil memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada pada tahun ini. Terjual 15.000 unit dalam waktu 10 menit untuk sebuah merek smartphone yang baru kami perkenalkan beberapa minggu lalu di Indonesia merupakan sesuatu yang sangat membanggakan. Ini membuktikan bahwa smartphone Realme sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Kami melihat bahwa anak muda memiliki perbedaan kebiasaan dan pandangan estetika, namun tuntutan mereka serupa dalam hal apa yang mereka butuhkan dari sebuah smartphone,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA dalam keterangannya, Kamis (18/10/2018) di Jakarta.

Sebelumnya, pada penjualan perdananya di India, sebanyak 200.000 unit Realme 2 terjual habis dalam waktu 5 menit. Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 11 Oktober lalu, Realme di India kembali memecahkan rekor penjualan online dengan berhasil menjual 700.000 unit smartphone Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam saja.

Baca juga :   Lazada Kembali Gelar Big Baby Fair

“Sejak diluncurkan pada 9 Oktober, kami telah melihat peningkatan trafik kunjungan online di official store Realme di LazMall. Ini menunjukkan bahwa anak muda di Indonesia sangat antusias memiliki smartphone terbaru dari Realme. Terbukti hari ini, Realme 2 berhasil menjual habis unitnya dalam 10 menit pertama. Ini adalah hasil yang luar biasa, sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami sangat gembira dengan hasil penjualan perdana ini dan berharap kedepannya kami akan terus memecahkan rekor penjualan bersama,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Realme 2 menggunakan layar LCD FullScreen berukuran 6.2”, dilengkapi dengan notch dan resolusi 720×1520 pixels, dengan aspect ratio 19:9. Di dalamnya, Realme 2 ditenagai dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB.

Dihargai mulai dari Rp. 1.999.000, Realme 2 hadir dengan varian memori 3GB+32GB. Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399.000, dengan spesifikasi yang lainnya sama. Lazada juga akan mengadakan penjualan perdana Realme 2 Pro di Lazada Indonesia pada 23 Oktober pukul 11.00 WIB dan kembali menjual Realme 2 secara online di Lazada Indonesia pada 24 Oktober pukul 11.00 WIB.

Baca juga :   Investree Optimistis Jadi Unicorn

STEVY WIDIA