Realme Siap Menjadi ‘Senjata Baru’ Gamers di Indonesia

Smartphone RealMe hadirkan game Arena of Valor (AOV) . (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perkembangan industri mobile gaming yang signifikan tidak hanya kepada pengguna tetapi juga dapat membantu membentuk ekosistem e-sports di Indonesia. Untuk itu sebagai merek teknologi yang berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi, Realme menggandeng game Arena of Valor (AOV).

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang mengatakan bahwa Realme 2 dan Realme 2 Pro merupakan salah satu produk yang disiapkan Realme untuk dijadikan perangkat mobile gaming. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Realme 2 dan Realme 2 Pro akan mampu memainkan game dengan frame rate yang tinggi.

“Tim riset Realme selalu bekerja keras untuk menghadirkan perangkat dengan komponen high-end dan sistem akselerasi game yang dioptimalkan. Dengan dukungan perangkat keras tersebut, para mobile games khususnya pemain AOV di Indonesia akan dapat menikmati fitur-fitur high end yang telah diberikan oleh AOV untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi,” tambah Josef.

Selain menghadirkan smartphone dengan desain yang elegan, Realme memiliki tujuan untuk menjadikan smartphone-nya sebagai perangkat yang nyaman untuk bermain game. Langkah ini kemudian akan dibuktikan dengan diluncurkan Realme 2 dan Realme 2 Pro dimana spesifikasinya akan dioptimalisasi guna membuat pengalaman bermain game menjadi lebih baik lagi, khususnya game Arena of Valor (AOV).

Baca juga :   XL Pastikan Jalur Utama Mudik Sudah 4G

“AOV memiliki banyak fitur yang bertujuan untuk membawa pengalaman mobile gaming ke level yang lebih baik, seperti Graphics High Definition, High Frame Mode hingga 60 fps dan efek animasi yang detil. Untuk menghadirkan fitur unggulan ini kepada pengguna kami, kami memerlukan perangkat yang baik dan di sini, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Realme. Baik AOV dan Realme selalu menempatkan pengguna sebagai pusat dari seluruh aktivitas pengembangan teknologi kami. Kami memiliki nilai yang sama dalam tujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain mobile gaming terbaik bagi pengguna kami,” ungkap Eldwin Pradipta, Product Manager Garena AOV Indonesia.

Sebagai informasi, Realme 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm 450 octa-core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.8GHz yang dilengkapi 3GB/4GB ROM dan GPU Adreno 506 yang kuat untuk memastikan frame yang mulus dan mengurangi lag saat bermain game. Sedangkan Realme 2 Pro ditenagai oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 660AIE dan Adreno 512 GPU yang memiliki performa yang tinggi namun tetap efisien. Kedua smartphone ini memiliki optimalisasi spesial untuk game yang sedang tren saat ini dimana mode high frame rate dapat dibuka saat pengguna sedang memainkan game AOV.

Baca juga :   RealMe, Penuhi Tuntutan Milenials

STEVY WIDIA