Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

RedBus Hadir di Indonesia Untuk Pemesanan Tiket Bus

5 Desember 2018
in News
Reading Time: 1 min read
RedBus Hadir di Indonesia Untuk Pemesanan Tiket Bus

(ki-ka) CEO RedBus Prakash Sangam dan Country Head RedBus Indonesia Danan Christadoss. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform pemesanan tiket bus online, RedBus meluncurkan aplikasi berbasis ponsel di Indonesia. Aplikasi ini dilengkapi beragam fitur menarik, termasuk mTicket yang memungkinkan pengguna mendapat tiket melalui pesan instan tanpa perlu mencetak bukti fisik.

CEO RedBus Prakash Sangam mengatakan, peluncuran aplikasi ini diharapkan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan pada layanan perjalanan menggunakan moda transportasi bus.

“Visi kami dengan peluncuran ini untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle di Indonesia menjadi lebih simpel dan nyaman digunakan pengguna,” kata Sangam dalam keterangannya, Selasa (4/12/2018) di Jakarta.

Dia menjelaskan, aplikasi ini dapat membantu pengguna memesan tempat duduk favorit dengan berbagai pilihan armada operator bus. Pengguna juga dapat menulis dan membaca ulasan operator bus. Hal ini dinilai akan membantu pengguna memutuskan pilihan armada bus terbaik. Tidak hanya bagi pengguna, RedBus juga menyediakan fitur bagi operator bus untuk memahami konsumen melalui data analitik pengguna.

Baca juga :   Masyarakat Tidak Ragu Belanja Online Selama Ramadan

Saat ini, RedBus melayani pemesanan tiket bus lebih dari 1.400 rute unik yang menghubungkan lebih dari 150 kota di Indonesia dengan pilihan dari 110 operator bus.

Platform pemesanan tiket bus ini juga menyediakan berbagai metode pembayaran, mulai dari transfer bank, pembayaran via GoPay, serta opsi kartu debit dan kredit.

Ke depan, Sangam mengatakan pihaknya akan memperbanyak jumlah mitra operator, agen, dan sistem pembayaran. Dia juga mengatakan akan mengembangkan berbagai teknologi dan fitur baru dalam aplikasi RedBus.

“Kami akan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas bisnis, sehingga memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Kami juga berharap ekosistem layanan bus di Indonesia ke depan menjadi lebih baik dan kondusif,” ujarnya.

Baca juga :   Gerakan Toko Bersama Targetkan Digitalisasi 250 Ribu Pelaku UMKM Retail

STEVY WIDIA

Tags: layanan busRedbus
Previous Post

Kemenpora Apresiasi SILATNAS FKP 2018 untuk Tingkatkan Dunia Usaha Muda

Next Post

Pemerintah Target Lahirkan 1.000 Startup pada 2020

Related Posts

JD.id Gandeng RedBus untuk Layanan Tiket Bus Online
News

JD.id Gandeng RedBus untuk Layanan Tiket Bus Online

22 April 2019
0
Load More
Next Post
GSI Scale Con,  Ajang Sinergi Ekosistem Startup

Pemerintah Target Lahirkan 1.000 Startup pada 2020

LINE Hadirkan Layanan Keuangan Berbasis Fintech

LINE Hadirkan Layanan Keuangan Berbasis Fintech

Produsen Game Angry Birds Akuisisi PlayRaven

Produsen Game Angry Birds Akuisisi PlayRaven

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version