Redmi 7A, Smartphone Bertenaga Besar Dengan Harga Terjangkau

Steven Shi, General Manager of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi (kiri) dan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren (kanan) pada acara peluncuran Redmi 7A. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Xiaomi hari ini memperkenalkan smartphone Redmi terbaru yang merupakan lanjutan dari seri Redmi A, yaitu Redmi 7A. Gadget ini dibekali dengan prosesor yang lebih bertenaga dan kapasitas baterai yang lebih besar.

“Hari ini, kami sangat senang dapat melanjutkan tradisi seri Redmi A yang menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga yang sebenarnya. Saya percaya bahwa Redmi 7A akan meneruskan tradisi seri Redmi A dan berkontribusi untuk mengubah kehidupan penggunanya di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi, yang akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan mereka,” kata Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi dalam keterangannya, Rabu (7/8/2019) di Jakarta.     

Dia menegaskan, Redmi 7A adalah smartphone entry-level dengan kemampuan yang mumpuni. Terutama dalam hal kekuatan baterai berkapasitas 4000mAh yang mampu bertahan selama dua hari hanya dalam sekali pengisian ulang daya. Didukung juga dengan Qualcomm Snapdragon439, Redmi 7A sangat efisien dalam penerapan daya.

“Dengan prosesor octa-core mampu mendukung kebutuhan sehari-hari dengan lancar dan dapat diandalkan,” ujarnya.

Selain itu, smartphone ini juga disematkan kamera belakang 12MP dengan ukuran piksel 1,25μm dan mampu menangkap gambar yang jelas bahkan pada saat kondisi minim cahaya. Yang menarik adalah pengguna Redmi 7A dapat mendengarkan stasiun radio FM favorit mereka tanpa harus menggunakan headset serta slot khusus untuk microSD.

Dengan fitur-fitur yang menarik, para pelanggan di Indonesia dapat mengantongi Redmi 7A hanya dengan harga Rp.1.299.000.   Berkolaborasi dengan Smartfren, Redmi 7A akan ditawarkan dalam paket bundling prabayar yang memberikan kemudahan serta berbagai macam keuntungan kepada para pengguna.

STEVY WIDIA

Exit mobile version