Rekan Lamudi, Komunitas untuk Pemberdayaan Agen Properti

Rekan Lamudi

Rekan Lamudi, Komunitas untuk Pemberdayaan Agen Properti (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Startup proptech Lamudi memperkenalkan Rekan Lamudi sebagai sebuah komunitas yang bertujuan untuk memberdayakan kompetensi agen sebagai pilar utama dalam pertumbuhan sektor properti nasional. Rekan Lamudi akan mendorong berbagai inisiatif seperti pemberdayaan komunitas, pengenalan produk terbaru, networking, pelatihan dan pelibatan masyarakat.

Mart Polman, CEO Lamudi.co.id mengatakan bahwa segala inisiatif di bawah Rekan Lamudi, yang juga termasuk LAA diharapkan dapat berperan dalam meningkatkan kapabilitas agen sebagai sumber daya manusia (SDM) penting bagi sektor properti nasional dan memberikan insentif bagi agen untuk terus berkembang.

“Kini sektor properti telah memasuki era ekonomi digital dimana para pencari properti baru atau next generation property buyers yang memiliki literasi teknologi tinggi menuntut kemudahan dalam pencarian properti. Era baru ini  juga menuntut agen untuk terus meningkatkan kemampuan literasi digital, sehingga mampu melakukan negosiasi dan edukasi finansial dengan mudah menggunakan teknologi,” kata Mart, Selasa (14/3/2023).

Menurut Mart, untuk memperluas jangkauan pelatihan terhadap agen di luar wilayah Jabodetabek, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan asosiasi agen properti terbesar Indonesia, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) untuk menjangkau seluruh DPD AREBI di seluruh Indonesia dalam hal pelatihan.

Saat ini, diklaim Mart, Lamudi.co.id telah bermitra dengan lebih dari 400 developer, lebih dari 10 bank dan memiliki lebih dari 30 ribu jaringan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Posisi ini menjadikan Lamudi.co.id sebagai PropTech terbesar yang berperan sebagai pusat dari ekosistem digital properti nasional yang menghubungkan seluruh pemangku kepentingan sektor properti dalam segi transaksional.

“Lamudi.co.id berharap bisa meningkatkan kemitraan kami dengan kantor agen properti baru dan seluruh pemangku kepentingan sektor properti yang memiliki visi yang sama untuk mewujudkan sektor properti nasional yang kokoh,” tutup Mart.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version